Sukses

9 Prewedding Selebriti yang Curi Perhatian di 2020, Sederhana hingga Glamor

Momen prewedding para selebriti in bisa jadi inspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Prewedding tentunya menjadi salah satu momen membahagiakan bagi setiap pasangan yang akan segera menikah. Selain proses lamaran dan pengajian, prewedding juga menjadi salah satu rangkaian pernikahan yang penting bagi banyak pasangan.

Menjadi salah satu momen yang mengabadikan keromantisan, tak salah kalau banyak pasangan yang rela menyisihkan waktunya untuk menjalani prewedding. Tak terkecuali dengan para selebriti. Di sepanjang tahun 2020 ini juga diwarnai dengan pemotretan prewedding selebriti. 

Berbagai tema prewedding sederet selebriti juga berhasil curi perhatian. Bahkan beberapa seleb mengusung tema unik dan tak biasa. Namun ada pula yang jauh dari kesan glamor dan tampak sederhana.

Penasaran siapa saja pasangan selebriti yang prewedding di 2020? Berikut potret prewedding selebriti yang curi perhatian di 2020, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (22/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Usai menjajal berbagai tema, pasangan Vicky dan Kalina membagikan prewedding bertema Gladiator.

3 dari 10 halaman

2. Pemotretan Felicya Angelista dan Caesar Hito memang selalu mencuri perhatian. Kali ini keduanya menjalani prewedding dengan busana adat Minahasa.

4 dari 10 halaman

3. Salah satu prewedding Nikita Willy dan Indra Priawan yang mencuri perhatian. Di prewedding ini keduanya tampil memukau dengan pakaian khas Lampung.

5 dari 10 halaman

4. Steffy eks Cherrybelle mengusung prewedding dengan tema yang unik. Ia melakukan prewedding memukau di bawah laut.

6 dari 10 halaman

5. Lakukan prewedding di bawah tebing dengan naik perahu, Regina Idol dan Lucky Jayadi berhasil curi perhatian.

7 dari 10 halaman

6. Segera menikah, Billy Davidson dan Patricia Devina mencuri perhatian dengan pemotretan prewedding di Tamansari, Jogja.

8 dari 10 halaman

7. Mengusung tema Arabian style, Reza D'Academy dan calon istrinya tampil serasi dengan balutan busana berwarna emas.

9 dari 10 halaman

8. Meski sederhana dengan latar sawah, pemotretan prewedding Kesha Ratuliu dan Adhi Permana berhasil curi perhatian.

10 dari 10 halaman

9. Meski hubungannya sudah kandas, prewedding Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang tampak glamor ini berhasil curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini