Sukses

6 Potret Selai Roti Low Budget Ini Bikin Ngakak

Kalau selai rotinya kayak gini malah bikin enggak nafsu makan.

Liputan6.com, Jakarta Selain lazimnya dibuat dari sari buah, cokelat, atau kacang. Namun, bagaimana jadinya jika ada selai roti low budget yang bikin geleng kepala.

Mulai dari makan roti pakai selai sabun cream hingga makan roti pakai selai dari sambal, menjadi bukti nyelenehnya selai roti low budget yang nyeleneh banget. Selai roti low budget ini berhasil membuat orang terheran-heran karena uniknya kebangetan.

Saking uniknya, potret selai roti low budget ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, selai roti low budget tersebut viral dan menjadi sorotan publik. Netizen mengomentari dengan kocaknya potret selai roti low budget yang nyeleneh tersebut.

Penasaran kan dengan potret selai roti low budget yang bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret selai roti low budget yang bikin ngakak, Rabu (23/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Greget banget, makan roti pakai sabun cream dong.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, masak selainya pakai odol sih.

4 dari 7 halaman

3. Tak ada selai, pakai sambal pun tak masalah.

5 dari 7 halaman

4. Ketika kamu masuk angin tapi ingin makan roti.

6 dari 7 halaman

5. Bukan masalah selai nya sih, tapi cara pegang roti yang bikin geregetan.

7 dari 7 halaman

6. Tidak ada roti, tempe pun tidak masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini