Sukses

6 Potret Parkir Motor Tak Sesuai Aturan Ini Bikin Geleng Kepala

Cara parkir motor tak sesuai aturan ini jangan ditiru.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang parkir motor tentu banyak hal menarik dan unik yang menyertainya. Seperti parkir motor tak sesuai aturan yang bikin banyak orang geleng kepala. Aturan parkir motor yang dibuat malah dilanggar dengan sadar yang bikin banyak orang jadi geregetan.

Mulai dari aturan parkir dengan garis putih yang dilanggar hingga tanda dilarang parkir hanya jadi pajangan saja, menjadi bukti adanya orang yang tak patuhi aturan parkir motor. Aturan yang hanya diindahkan saja tersebut berhasil mencuri perhatian publik.

Saking curi perhatian, potret parkir motor tak sesuai aturan ini dibagikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret parkir motor tak sesuai aturan ini viral. Banyak yang merasa geregetan dengan orang yang tidak peduli dengan aturan yang telah dibuat.

Penasaran kan dengan potret parkir motor tak sesuai aturan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret parkir motor tak sesuai aturan, Rabu (23/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Parkir motornya rapi tapi kok enggak ikutin aturan garis putih ya?

3 dari 7 halaman

2. Ada yang tahu fungsi garis kuning ini apa?

4 dari 7 halaman

3. Ketik tanda dilarang parkir tidak ada yang peduli.

5 dari 7 halaman

4. Tulisannya sih khusus sepeda, tapi kok ada motor yang parkir di sana juga ya?

6 dari 7 halaman

5. Akibat parkir sembarangan sampai motornya digantung dong.

7 dari 7 halaman

6. Ketika peraturan hanya jadi pajangan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini