Sukses

Viral Logo Slank 'Cinta Damai' Masuk dalam Video Klip K-Pop, Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini media sosial tengah diramaikan dengan berbagai kejadian yang tak biasa. Mulai dari fenomena hingga video klip K-Pop yang mencuri perhatian. Seperti baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan MV terbaru Brand New Music.

Pasalnya AB6IX, BDC, dan Eun Sang bergabung untuk merilis lagu yang bertajuk CHANDELIER. Selain kolaborasi mereka, ada hal unik dan lokal yang berhasil bikin netizen salah fokus. Bukan hanya lagu yang menyenangkan, dalam MV CHANDELIER terdapat logo yang tak terduga.

Netizen menemukan adanya logo Slank yang merupakan band asal Indonesia dalam MV tersebut. Hal ini pun menimbulkan kecurigaan para netizen. Banyak orang yang menduga bahwa Slank akan debut di Korea hingga mereka akan Kolaborasi.

Penampakan logo Slank itu menjadi perdebatan di antara penggemar K-Pop. Video yang diunggah di YouTube BRANDNEW MUSIC pada Senin (21/12/2020) menjadi viral dan diperbincangkan. Banyak yang tertawa dan tak menyangka jika ada logo Slank dalam musik video agensi Brand New Music ini.

2 dari 3 halaman

Logo Slank 'Cinta Damai'

MV CHANDELIER tampak bertema Natal dan para artis Brand New Music bahagia merayakannya. Namun yang mencuri fokus pencinta K-Pop di Indonesia adalah munculnya stiker logo Slank yang ditempel di sebuah permainan.

Salah satu pengguna Twitter @sprinqbreeze menyadari hal itu dan mengunggah potongan cuplikan MV tersebut pada Senin (21/12/2020). Alhasil penampakan logo slank 'Cinta Damai' dalam MV CHANDELIER membuat fans K-Pop heboh.

 

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Selain menduga Slank akan debut di Korea, warganet juga tidak menampik kalau logo tersebut bisa saja dekorasi karena desainnya yang unik dan menarik. Netizen pun dibuat ramai dengan scene MV tersebut. Beragam komentar pun dilayangkan di Twitter.

"Menurutku gak apa2 sih setidaknya mereka promosi ke indo secara berkelas dimasukin dalam mv...Bukannya dulu kita pengen ada unsur indonesia dimasukin dalam karya org luar ya? Setidaknya sudah terwujud." tulis akun Twitter @baekfruits.

"Salah satu produsernya member slank kali, wkwk," komentar akun Twitter @renrendeline.

"Kayaknya misi gw ngibarin bendera slank di konser kpop akan cepat terlaksana kalo kaya gini kodenya," tulis akun Twitter @oilcontrolfoam.

"mungkin spoiler, klo slank bakal debut di korsel," tulis akun Twitter @idgafdaname.

"Mau cari siapa pelaku yg nempelin itu stiker waktu jalan2 ke Korea wkwkw," komentar akun Twitter @ArianSatria.