Sukses

Suaranya Disebut Mirip Jefri Nichol, Ini 6 Potret Faisal Pria yang Viral di TikTok

Liputan6.com, Jakarta Nama Jefri Nichol tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor berusia 21 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul film dan sinetron. Nama Jefri Nichol sangat identik dengan tokoh Nathan dalam film trilogi Dear Nathan yang ia bintangi bareng Amanda Rawles.

Belum lama ini viral di TikTok sosok yang suaranya disebut mirip dengan Jefri Nichol. Bahkan ketika ia membaca salah satu dialog Nathan di film Dear Nathan, suaranya sangat mirip dengan Nichol. Bahkan tak sedikit warganet yang mention ke TikTok Jefri Nichol agar merespon video tersebut.

Sosok yang suaranya disebut mirip Jefri Nichol ini yakni bernama Muhammad Faisal. Pria yang akrab disapa Faisal ini cukup aktif di TikTok dan kerap mengunggah video-video random di laman TikToknya. Setelah mengunggah video saat membaca salah satu dialog Dear Nathan, videonya viral di TikTok dan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

Jika didengarkan dengan saksama, suara Faisal memang mirip dengan suara mantan kekasih Shenina Cinnamon itu. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Faisal, sosok pria yang suaranya disebut mirip Jefri Nichol, Rabu (23/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Ini merupakan video Faisal yang viral saat membaca salah satu dialog Dear Nathan.

@pesalakbar

Balas @m0syoo wkwkw emang mirip apa woi b aja 😂🙏🏻🙄 #fyp

♬ original sound - pesal 🦕 - pesal 🦕
3 dari 7 halaman

2. Pria dengan nama lengkap Muhammad Faisal ini memang cukup aktif di TikTok, bahkan pengikutnya sudah 12 ribu.

4 dari 7 halaman

3. Menilik dari laman TikTok pribadinya, Faisal adalah seorang mahasiswa dan berasal dari Balikpapan, Kalimantan Timur.

5 dari 7 halaman

4. Usia Faisal sepertinya juga tidak jauh berbeda dari usia aktor kelahiran 1999 itu.

6 dari 7 halaman

5. Setelah video membaca salah satu dialog Dear Nathan viral, tak sedikit warganet yang ingin Faisal kembali mengulang salah satu dialog film yang diadaptasi dari novel tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan tak sedikit warganet yang mention Jefri Nichol agar segera mendengar suara Faisal yang disebut mirip dirinya.