Sukses

6 Jawaban Murid saat Kerjakan Tugas Sekolah Ini Bikin Ngakak

Jawaban siswa di lembar soal ini mengundang tawa dan membuat.

Liputan6.com, Jakarta Masa-masa sekolah tentunya tak dapat dipisahkan dari yang namanya tugas. Setiap hari ada saja tugas yang diberikan guru untuk mengasah kemampuan muridnya. Soal yang diberikan terbilang cukup susah, hal itu membuat para murid kesulitan ketika menjawabnya.

Hambatan berpikir yang menghampiri, akhirnya membuat seorang murid mengalami kebuntuan atau kebingungan menjawab soal-soal tersebut. Alhasil para murid menggunakan kereativitasnya untuk menjawab tugas sekolah yang diberikan. Namun, bagaimana jika kreativitas murid malah kebablasan? Mereka akan menjawab dengan kocak dan tidak masuk akal.

Jawaban tersebut tentu mengundang tawa dan membuatmu geleng-geleng kepala. Seperti yang dialami oleh seorang pengguna Twitter @DiajengLrst. Ia membagikan foto soal dan hasil jawaban yang dikerjakan oleh muridnya, Selasa (22/12/2020). Dalam soal tersebut berisi tentang isi pantun.

Namun sang murid memberikan jawaban di luar dugaan. Sontak jawaban kreatif tersebut menjadi viral dan banjir komentar dari netizen. Tak hanya itu, rupanya banyak warganet yang juga mengalami hal serupa. Berikut jawaban murid saat kerjakan tugas sekolah yang bikin ngakak, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (23/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Disuruh mengisi kata-kata yang kosong, murid ini malah ucap 'I Love You'.

3 dari 8 halaman

2. Meski agak nyeleneh, tapi kalo dibaca enggak salah juga sih jawabannya.

4 dari 8 halaman

3. Diminta menulis isi bagian pantun, murid ini malah memberitahu keadaannya sedang sehat.

5 dari 8 halaman

4. Di luar dugaan, murid ini menulis ulang soal pada lembar jawabannya.

6 dari 8 halaman

5. Disuruh jawab soal, murid ini menjawabnya dengan bernyanyi.

7 dari 8 halaman

6. Nah kalau ini anak media sosial banget, jawabannya bikin ngakak.

8 dari 8 halaman

7. Mungkin sudah buntu, murid ini malah jawab tempat wisata Gua Rong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini