Sukses

7 Video Lucu Anak Kecil Bikin Ngakak, Hiburan di Kala Penat

Video lucu anak kecil bisa menghibur kamu di kala sedang penat.

Liputan6.com, Jakarta Video lucu anak kecil bisa kamu jadikan alternatif untuk mencari hiburan yang sederhana. Apalagi, kini video lucu anak kecil ini sudah banyak tersebar di dunia maya khususnya media sosial. Dari sekian video ngakak yang ada, video lucu anak kecil adalah yang dirasa paling bisa bikin tertawa dan menghibur. 

Kelucuannya tidak hanya disebabkan oleh polah yang mereka lakukan, tapi juga ekspresi mereka yang polos. Benar saja, anak kecil memang merupakan makhluk yang menarik. Tanpa melakukan apa-apa saja, mereka sudah sangat menggemaskan. Jadi tak heran, banyak orang-orang, khususnya orang dewasa yang suka dengan anak kecil.

Video lucu anak kecil bisa menghibur kamu di kala sedang penat. saat diam saja anak kecil lucu, apalagi saat mereka bertingkah dengan polah yang aneh. Pasti tingkat kelucuan yang ditimbulkan semakin parah. Kini sudah banyak media sosial yang menyebarkan video lucu anak kecil dengan berbagai aksi. Baik itu aksi yang disengaja ataupun yang tidak disengaja.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (23/12/2020) tentang video lucu anak kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Musik dangdut emang bikin semua kalangan berjoget, tidak terkecuali dua bocah ini.

Salah satu genre musik yang tak lekang waktu adalah musik dangdut. Dangdut sebagai tradisi musik lokal di Indonesia memang selalu populer dan tetap enak dinikmati sebagai hiburan. Musik dangdut tak hanya diminati oleh orangtua saja lho, kini anak muda bahkan anak-anak kecil pun banyak yang menyukai jenis musik ini.

Iramanya yang bikin kamunggak tahan buat bergoyang dan berjoget ini emang sukses bikin penggemarnya terlena. Suara gendang dan suling yang menjadi ciri khasnya, mampu menghipnotis kita untuk ikut bernyanyi. Seperti yang dialami oleh dua bocah yang sedang menikmati alunan musik dangdut sembari menghayati setiap irama yang terdengar.

Video lucu anak kecil ini memperlihatkan dua bocah yang benar-benar terlena sembari berjoget tanpa mempedulikan orang disekitarnya. Entah apa yang dipikirkan oleh mereka berdua, namun video ini kemudian viral di media sosial dan banyak mendapat komenter dari netizen Indonesia.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan terkadang anak kecil juga bisa bikin kamu belajar suatu yang berharga.

Masa kanak-kanak adalah momen paling membahagiakan dan tak terlupakan. Salah satu hal yang paling berharga saat kecil adalah memiliki sahabat yang selalu ada dan memberi semangat. Persahabatan adalah salah satu karunia hidup yang tiada tara. Beruntung sekali jika kamu bisa menjalin sahabat yang selalu mendukung saat masa kecil.

Seperti yang dialami oleh bocah yang sedang berlatih karate ini dalam video lucu anak kecil yang di unggah oleh akun Twitter @YeolSoo12. Dalam video lucu anak kecil tersebut telihat bagaimana seorang bocah kecil sedang berlatih karate bersama pelatihnya. Namun, bocah tersebut terlihat beberapa kali gagal dalam mematahkan kayu.

Tak ayal akibat gagal mematahkan kayu saat taekwondo tersebut, bocah inipun menangis dan terlihat sangat malu. Namun, reaksi berbeda ditunjukkan oleh sahabat-sahabat dari bocah tersebut. Bukannya menertawakan, sahabat-sahabat dari bocah tersebut malah memberikan semangat untuk si bocah agar bisa mematahkah kayu.

4 dari 8 halaman

3. Tingkah Bocah Lagi Makan Sambil Tidur ini memang bikin terhibur.

Video lucu anak kecil memang memberikan hiburan yang menyegarkan. Seperti bocah dalam video ini, walaupun sedang mengantuk ia tetap melanjutkan makannya. Akibatnya ia kepayahan dan sering kali hampir jatuh. Walaupun begitu ia tetap melanjutkan makan sambil terkantuk-kantuk. Tingkah polosnya dalam video lucu anak kecil ini tentunya membuat kamu gemas dan ngakak melihatnya.

5 dari 8 halaman

4. Aduh, kasian mic-nya dek.

Anak menangis tentu punya banyak sebab. Saat anak kecil menangis, biasanya ada rasa iba saat melihat ia bersedih. Namun, berbeda dengan nangis versi anak kecil di video lucu anak kecil ini, memang akan mengundang iba, tapi juga sekaligus membuat tertawa.

6 dari 8 halaman

5. Anaknya jangan ditinggal juga dong bun.

Video lucu anak kecil satu ini tidak kalah bikn ngakak. Kali ini, bersama sang bunda, si anak sedang melihat video yang seram. Walaupun sama-sama ketakutan, ternyata sang ibu dari si anak malah lupa membawa anaknya lari saat ketakutan. hal ini tentunya bikin ketawa kita yang melihatnya.

7 dari 8 halaman

6. Makeupnya bisa dihapus, malunya itu lho yang enggak bisa dihilangkan.

Zaman sekarang ini makeup sudah berubah menjadi salah satu kebutuhan penting khususnya bagi perempuan. Hal ini jugalah yang mempengaruhi atau menginspirasi anak-anak zaman sekarang untuk ingin menjadi beauty vlogger.Meskipun anak-anak ini masih terbilang bocah cilik, namun keinginan mereka untuk cantik seperti idolanya membuat mereka ikut-ikutan membuat video tutorial makeup-nya.Sayangnya kerap kali hal yang diinginkan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan seperti pada video lucu anak kecil ini.

8 dari 8 halaman

7. Ya Tuhan, kok makeup-nya gini amat dek.

Video lucu anak kecil bikin  tutorial  jadi beauty vlogger ini malah nampak kocak dan bikin gregetan. Anak-anak memang bisa menjadi hiburan yang bikin ngakak di kala kamu penat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini