Sukses

5 Zodiak yang Diprediksi Akan Meraih Sukses di Tahun 2021

Zodiak berikut ini diprediksi akan hoki besar di tahun 2021.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya tinggal menghitung hari saja hingga berakhirnya tahun 2020. Di tahun ini merupakan tahun yang cukup berat untuk dilalui oleh sebagian orang, namun tahun ini juga menjadi tahun yang mendatangkan rezeki bagi sebagian orang lainnya.

Di tahun 2021, tentu saja peruntungan bisa berubah. Ada banyak hal yang akan berubah. Maka dari itu, banyak orang yang membuat resolusi setiap tahun baru.

Untuk merancang resolusi Anda, maka ada baiknya untuk melihat ramalan astrologi. Di tahun 2021 nanti, ada beberapa zodiak yang diprediksi dapat meraih karier dan kesuksesan lebih cemerlang.

Siapa sajakah zodiak yang diprediksi meraih kesuksesan di tahun 2021? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (23/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Aries (21 Maret - 19 April)

Salah satu zodiak yang diprediksi akan meraih sukses besar di tahun 2021 nanti adalah Aries. Di tahun ini, zodiak berlambang kambing jantan ini akan memiliki energi lebih untuk mencapai resolusinya. Hal ini berlaku terutama di bidang karier dan juga keuangan. 

Namun, beberapa catatan untuk Aries yakni agar mengurangi belanja konsumtif yang tidak perlu. Lebih baik mulailah untuk berinvestasi selagi masih muda.

3 dari 6 halaman

Taurus (20 April - 20 Mei)

Untuk Taurus tahun ini belajarlah agar bisa lebih lancar berkomunikasi dengan orang lain. Hal tersebut bisa menjadi salah satu cara untuk membuka pintu rezekimu.

Sedangkan untuk keuangan, Anda bisa sedikit boros tahun ini. Jangan lupa untuk memberikan sedikit dana cadangan untuk kesehatan dan peningkatan kualitas hidup.

4 dari 6 halaman

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Di tahun 2021 nanti akan menjadi tahun yang sangat baik bagi Scorpio. Di tahun 2021, zodiak berlambang kalajengking ini akan mendapatkan tambahan energi untuk meraih kestabilan dalam hidup. Selain itu, di tahun ini Anda akan mendapatkan keberanian untuk menyuarakan pikiran Anda dengan lebih lantang.

5 dari 6 halaman

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Di tahun ini Gemini diharapkan agar bisa lebih menahan hasrat impulsif yang ada dalam diri. Hal ini karena akan ada banyak hal yang bisa Anda peroleh dengan bersikap diplomatis ketika berurusan dengan orang lain.

Di tahun ini, Anda akan mendapatkan banyak dukungan dari orang di sekitar Anda. Maka dari itu, tetapkanlah tujuan yang jelas dan kiat-kiat untuk mencapainya.

6 dari 6 halaman

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cobalah untuk lebih terbuka dan habiskan waktu untuk bersosialisasi dengan orang baru. Hal ini dapat membantu Anda dalam bidang karier. Dengan memiliki teman baru, Anda juga akan memperluas pandangan Anda terhadap bisnis dan keuangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini