Sukses

Diam-diam Sudah Menikah, Ini 7 Potret Mesra Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez sudah menikah sejak beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari seleb cantik Hannah Al Rashid. Santer dikabarkan dekat sejak lama dengan Nino Fernandez, ternyata keduanya diam-diam telah resmi menikah. Baru-baru ini, pasangan selebriti tersebut mengumumkan kabar pernikahannya di akun Instagram pribadi.

Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez kompak membagikan beberapa foto pernikahannya. Bersamaan dengan itu, mereka juga menulis keterangan bahwa foto foto pernikahannya telah diabadikan sejak beberapa waktu lalu. Tentu kabar pernikahan aktris dan aktor ini menghebohkan publik.

Pasalnya, baik Hannah maupun Nino tak pernah sekalipun mengumumkan tentang hubungan mereka. Kolom komentar unggahan keduanya pun ramai dengan ucapan selamat dan doa dari warganet. Berawal dari sahabat, kini Hannah dan Nino resmi jadi pasangan suami istri.

Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut 7 potret mesra Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez, Kamis (24/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Baru-baru ini, Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez membagikan foto pernikahan di laman Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Dalam keterangan foto tersebut, pasangan selebriti ini mengatakan bahwa sudah resmi menikahi sejak beberapa waktu lalu.

4 dari 8 halaman

3. Ini dia salah satu potret mesra yang dibagikan Hannah dan Nino. Tampil berpelukan sembari memperlihatkan cincin pernikahan.

5 dari 8 halaman

4. Meski sudah mengumumkan bahwa keduanya telah resmi menikah, baik Nino ataupun Hannah belum menjelaskan kapan dan di mana pernikahan tersebut digelar.

6 dari 8 halaman

5. Potret keduanya saat mengenakan baju pengantin, banjir ucapan selamat dan doa.

7 dari 8 halaman

6. Berawal dari sahabat, kini Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez resmi jadi pasangan suami istri.

8 dari 8 halaman

7. Kabar kedekatan keduanya memang sudah berembus sejak lama, ini momen mesra Hannah dan Nino saat bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini