Sukses

6 Kelakuan Cowok Biar Adil Ini Bikin Geleng Kepala

Keadilan yang harus ditegakkan ini malah bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten nyeleneh dan mengundang perhatian. Seperti membagikan konten kocak yang memperlihatkan cowok menuntut keadilan.

Ya, menuntut keadilan ini berarti harus merasakan hal yang sama dengan orang lain. Mulai dari minum segelas berdua biar adil hingga menimbang mi instan biar takarannya sama, menjadi bukti adanya kelakuan kocak cowok biar adil.

Saking kocaknya, kelakuan cowok biar adil ini diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Siapa sangka, kelakuan kocak tersebut viral dan menjadi sorotan netizen. Netizen hanya bisa geleng kepala melihat kelakuan cowok biar adil yang kelewat kocak.

Penasaran kan dengan kelakuan cowok biar adil yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan cowok biar adil, Kamis (24/12/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar adil, segelas dinikmati berdua dong.

3 dari 7 halaman

2. Saling contek mencontek, keadilan next level nih.

4 dari 7 halaman

3. Roti pun diukur panjangnya agar dibagi secara adil.

5 dari 7 halaman

4. Menjunjung tinggi keadilan dalam pembagian mi goreng.

6 dari 7 halaman

5. Biar adil, wasitnya polisi dong.

7 dari 7 halaman

6. Pantau terus jangan sampai berbeda sedikit pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.