Sukses

6 Kelakuan Kocak Orang saat di Rumah Sakit Ini Nyeleneh Banget

Meski sedang sakit, orang-orang ini tetap saja bertingkah nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika kelakuan kocak sering terjadi di berbagai tempat. Seperti kelakuan kocak yang dilakukan beberapa orang saat berada di rumah sakit. Ya, rumah sakit nyatanya tetap bisa membuat orang berperilaku nyeleneh dan mengundang perhatian.

Kelakuan nyeleneh tersebut dilakukan dengan sadar dan bikin geleng kepala siapa saja yang melihatnya. Mulai dari menjenguk Ultramen yang sakit hingga tetap bermain game menggunakan PC meski sedang dirawat di rumah sakit, menjadi bukti adanya kelakuan nyeleneh orang saat di rumah sakit.

Saking nyelenehnya, kelakuan kocak orang di rumah sakit ini sampai menjadi sorotan netizen. Berbagai respons kocak netizen diberikan melalui kolom komentar yang mengundang gelak tawa. Postingan kelakuan kocak orang saat di rumah sakit pun akhirnya viral dan banjir komentar.

Penasaran kan dengan kelakuan kocak orang saat di rumah sakit yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kocak orang saat di rumah sakit, Kamis (24/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cepat sembuh ya Ultraman, biar bisa segera membasmi kejahatan lagi.

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika punya teman yang enggak ada akhlak.

4 dari 7 halaman

3. Bukannya nemenin yang lagi sakit, ini malah sibuk main dokter-dokteran.

5 dari 7 halaman

4. Biar rileks, melahirkannya sambil push rank dong.

6 dari 7 halaman

5. Sakit bukanlah alasan untuk berhenti main game.

7 dari 7 halaman

6. Main kartu aja dulu, biar sakitnya cepat hilang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini