Sukses

8 Gaya Pemotretan 7 Anggota Eks Cherrybelle, Ada yang Diedit agar Full Team

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi 90-an akhir serta 2000-an awal pasti masih ingat dengan berbagai girlgroup serta boygroup Indonesia yang pernah tenar. Salah satu girlgroup yang sampai saat ini masih sering diperbincangkan ialah Cherrybelle.

Meskipun banyak anggota Cherrybelle yang memilih keluar dan berkarier sendiri-sendiri di dunia entertain. Namun, persahabatan para mantan anggota Cherrybelle tetap terjaga. Bahkan, beberapa kali diketahui mantan anggota Cherrybelle melakukan kolaborasi dalam video editing, menghadiri pernikahan bersama serta menjalani pemotretan.

Baru-baru ini 7 anggota Cherrybelle pun diketahui melakukan pemotretan bersama. Namun, karena jarangnya waktu yang tepat untuk bisa berkumpul bersama, Margareth Angelina memilih mengedit hasil pemotretan tersebut agar full team.

Aksi Margareth ini pun sontak saja mencuri perhatian netizen. Bahkan tak sedikit yang justru terbawa perasaan dan rindu dengan seluruh mantan anggota Cherrybelle tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan mantan anggota Cherrybelle yang curi perhatian, Kamis (24/12/2020).

2 dari 9 halaman

1. Para mantan anggota Cherrybelle ini kompak melakukan pemotretan menggunakan busana serba putih.

3 dari 9 halaman

2. Bahkan, mereka kompak menggunakan sepatu senada lho.

4 dari 9 halaman

3. Potret kebersamaan para mantan anggota Cherrybelle ini pun berhasil mencuri perhatian netizen.

5 dari 9 halaman

4. Meski tak bisa berkumpul secara lengkap, namun mereka diketahui tetap menjalin komunikasi.

6 dari 9 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang menginginkan para mantan anggota Cherrybelle ini bisa kembali terjun di dunia musik bersama.

7 dari 9 halaman

6. Editan foto yang dilakukan Margareth Angelina agar para mantan anggota Cherrybelle bisa berkumpul lengkap ini juga curi perhatian.

8 dari 9 halaman

7. Pasalnya, editan foto tersebut terlihat cukup halus dan tak jauh berbeda dengan foto aslinya.

9 dari 9 halaman

8. Karena hal ini pula banyak netizen yang merindukan para mantan anggota Cherrybelle untuk bisa comeback.