Sukses

6 Pasangan Sinetron Paling Curi Perhatian di Tahun 2020, Memikat Hati Penonton

Chemistry yang dibangun sederet pasangan sinetron ini sukses menyita perhatian penonton.

Liputan6.com, Jakarta Sinteron Indonesia kini menjadi salah satu tontonan yang selalu ditunggu-tunggu. Menyajikan akting apik sederet artis muda berbakat Indonesia, persaingan antar sinetron pun cukup ketat. Setiap penonton mempunyai pasangan artis kebanggannya masing-masing yang tentunya sukses mencuri perhatian penonton tersebut.

Sepanjang tahun 2020, banyak pasangan artis di sinetron baru yang sukses menyita perhatian para penonton. Mulai dari pasangan fenomenal yang kembali disatukan dalam judul sinetron sampai pasangan yang baru terlibat pertama kali dalam satu judul sinetron.

Chemistry yang dibangun oleh sederet pasangan sintron ini tak perlu diragukan lagi. Keduanya mampu menyajikan akting apik yang membuat penonton selalu menunggu sinetron yang mereka bintangi. Tak hanya pemeran utamanya, bahkan pasangan sinetron pemeran pendukung pun tak lepas dari perhatian.

Tak sedikit publik yang kemudian mendoakan beberapa pasangan sinetron ini agar berjodoh di dunia nyata. Para shipper pasangan sinetron ini pun kompak mendukung para artis kesayangannya. Walaupun kerap dijodohkan, beberapa pasangan sinetron ini tetap menanggapinya dengan santai.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang pasangan sinetron paling curi prhatian di tahun 2020, Jumat (25/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kembali dipersatukan dalam satu judul sinetron setelah 5 tahun berlalu, Stefan William dan Natasha Wilona sukses menjadi pasangan sinetron yang menyita perhatian publik di tahun 2020.

3 dari 7 halaman

2. Pertama kali adu akting dalam satu judul sinetron, Rey Bong dan Sandrinna Michelle berhasil membangun chemistry yang membuat penonton selalu menunggu sinetron Dari Jendela SMP.

4 dari 7 halaman

3. Bermain dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo sukses membawa sinetron yang dibintangi keduanya menduduki rating tertinggi.

5 dari 7 halaman

4. Rangga Azof dan Haico Van der Veken juga merupakan salah satu pasangan sinetron yang sukses mencuri perhatian di tahun 2020. Bahkan keduanya berhasil raih penghargaan aktor dan aktris paling ngetop SCTV Awards 2020.

6 dari 7 halaman

5. Verrel Bramasta dan Ranty Maria kini menjadi pasangan idola baru. Keduanya mampu membangun chemistry yang apik di sinetron Putri untuk Pangeran.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun hanya aktor dan aktris pendamping, Rassya Hidayah dan Aqeela Calista berhasil menyita perhatian penonton dengan chemistry yang dibangun keduanya. Akting keduanya pun tak perlu diragukan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini