Sukses

Nomor Telepon Istrinya Muncul di Sinetron, Curhatan Suami Ini Bikin Kasihan

Nomor istrinya muncul di sinetron Ikatan Cinta, mendadak banyak netizen yang menghubungi.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Ikatan Cinta sejak menayangkan episode pertama telah berhasil mencuri perhatian para penontonnya. Tayangan yang dibintangi oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara dan Ivan Sanders ini sukses membuat para penonton hanyut dalam emosi.

Bahkan ada yang saking turut merasakan cerita yang ada di sinetron tersebut, para penonton khususnya para ibu-ibu melampiaskannya dengan cara yang kocak. Mulai dari emosi memukul televisi hingga mengirim dm ke artis di media sosial.

Namun rupanya tak hanya apra artisnya saja yang mengalami hal tersebut. Seorang pengguna Facebook dengan nama akun Jambul, membagikan cerita yang dialaminya. Lewat akun Facebook tersebut, ia curhat jika nomor telepon istrinya sempat muncul di salah satu adegan sinetron Ikatan Cinta.

Sontak banyak orang asing yang menghubungi nomor WhatsApp istrinya tersebut. Dalam keterangannya, hampir setiap menit nomor sang istri tak berhenti berbunyi lantaran dichat banyak orang yang penasaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nomor Istrinya Muncul di Sinetron

Dilansir dari akun Facebook Jambul oleh Liputan6.com, Jumat (25/12//2020) pria ini baru saja membagikan curhatannya dengan mengunggah sejumlah foto. Ia menceritakan jika ia ingin mencari nomor kontak produser sinetron Ikatan Cinta. 

Bukan tanpa alasan, ia menunjukkan foto dimana nomor telepon sang istri muncul di salah satu adegan di sinetron tersebut dengan nama Aldebaran. Sontak banyak penonton yang berhasil mengambil fotonya dan menghubungi nomor tersebut. 

"gara2 nomernya istriku keluar dibuat Aldibaren. Sekarang telepon enggak pernah berhenti ditelpon penggemarnya Aldebaran yang enggak kenal waktu. Minta tolong kalau ada yang tau (nomor kru sinetron). Terimakasih banyak sebelumnya" tulsinya pada postingan Rabu (23/12/2020).

3 dari 3 halaman

Diserbu Penggemar

Dalam unggahannya, pemilik akun Facebook Jambul itu juga menyertakan beberapa foto tangkapan layar WhatsApp di telepon istrinya. Tampak chat dari orang tak dikenal menyerbu nomor tersebut.

Dalam waktu dua menit tanpa jeda banyak chat WhatsApp yang masuk ke nomor tersebut. Ada yang mengajak kenalan hingga mengira jika nomor tersebut adalah nomor asli aktor Arya Saloka.

Tentunya unggahan tersebut langsung ramai diperbincagkan netizen. Sebagian besar netizen merasa kasihan namun juga ada yang tak berhenti tertawa.

"Kok bisa pake nomer beneran, nomernya orang lagi" tulis komentar @welewelewel.

"Tapi mungkin acak nomer ga sii, nomor random ternyata beneran ada yang punya" timpal @hubiyaa.

"Buset 2 menit pesan banyak banget yg masuk" imbuh Denny Ardiansyah.

"Selamat pagi, dan selamat beraktivita.. Udah kyk ucapan selamat datang dari kasir aj" tambah netizen lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.