Sukses

Sering Dikira Kakak, Ini 6 Kebersamaan Hanggini dan Ibunda yang Jarang Tersorot

Liputan6.com, Jakarta Nama Hanggini tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis berusia 21 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak 2007. 13 Tahun terjun ke industri hiburan, artis dengan nama lengkap Hanggini Purinda Retto ini mulai dikenal luas sejak menjadi pembawa acara Koki Cilik.

Pada hari ibu 22 Desember lalu, Hanggini mengunggah potret kebersamaannya dengan ibunda. Paras ibunda yang awet muda sukses menyita perhatian publik karena sang ibunda dikira kakak artis berparas manis ini. 

Melalui akun Instagram pribadinya, Hanggini cukup seing mengunggah potret sang ibunda ataupun kebersamaannya bareng ibunda. Sang ibunda, Trinil Moerby juga kerap mengunggah momen manis dirinya saat bersama pemeran Ann dalam film Geez dan Ann ini.

Tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar karena kedunya terlihat bak kakak adik. Menilik dari laman Instagram pribadi Hanggini dan ibunda, keduanya selalu kompak dalam berbagai momen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Hanggini dan ibunda bak kakak adik, Jumat (25/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Memiliki paras yang awet muda, tak heran jika ibu dan anak ini kerap disebut warganet bak kakak adik

3 dari 7 halaman

2. Penampilan ibunda Hanggini yang stylish juga sukses mencuri perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan ibu dan anak ini tak jarang mengunggah potret kocak keduanya. Kebersamaan Hanggini dan ibunda sukses buat gemas ya.

5 dari 7 halaman

4. Baik Hanggini maupun Ibunda memang kerap mengunggah kebersamaan keduanya dalam berbagai momen.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan keduanya bak saudara kembar saat tertawa. Tak heran jika warganet selalu dibuat salah fokus saat ibu dan anak unggah foto bersama.

7 dari 7 halaman

6. Ibunda Hanggini, Trinil Moerby kerap disebut Hanggini versi hijab oleh warganet.