Sukses

Viral Penjual Buah Disebut Mirip Presiden Joko Widodo, Ini 5 Potretnya

Pria penjual buah ini disebut mirip Presiden Jokowi dengan rambut gondrong.

Liputan6.com, Jakarta Netizen baru-baru ini dibuat terkejut oleh salah satu pengguna akun media sosial di Facebook. Bagaimana tidak, pengguna akun bernama Imron Gondrong ini memiliki paras yang mirip dengan orang nomor satu di Tanah Air.

Dengan rambut gondrong dan senyumannya, foto profil Imron terlihat mirip dengan Presiden Joko Widodo. Tak hanya satu, beberapa foto yang diposting pria asal Banyuwangi ini pun juga mirip dengan wajah sang presiden.  

Ditelusuri dari akun Facebook miliknya, diketahui jika Imron merupakan seorang pengusaha buah naga. Berbagai kegiatan pekerjaannya ia posting di Facebook seperti kala hasil buah naganya dipasarkan hingga luar Pulau Jawa.

Publik langsung ramai mengomentari foto yang diunggah oleh Imron di Facebook miliknya. Sebagian besar mereka menyadari kemiripan antara Imron Gondrong dan Presiden Joko Widodo. Penasaran seperti apa?

Berikut ini 5 potret Imron Gondrong, penjual buah naga yang mirip Presiden Joko Widodo yang dilansir oleh Liputan6.com, Jumat (25/12/2020) dari akun Facebook Imron Gondrong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inilah sosok Imron Gondrong yang mendadak viral usai diketahui punya paras mirip Presiden Joko Widodo.

3 dari 6 halaman

2. Mulai dari wajah hingga senyumnya membuat netizen setuju jika ia memang mirip dengan orang nomor satu di Indonesia ini.

4 dari 6 halaman

3. Aktif di Facebook, pria gondrong tersebut diketahui merupakan pengusaha buah naga.

5 dari 6 halaman

4. Ia pengusaha buah naga sukses yang hasil buahnya hingga dipasarkan ke luar Pulau Jawa.

6 dari 6 halaman

5. Dari laman Facebooknya pula, Imron Gondrong merupakan pria yang tinggal di Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini