Sukses

6 Balasan Murid saat Kena Prank Guru Dapat Nilai Jelek Ini Kocak

Saat dikabarkan dapat nilai jelek, setiap murid tentunya mengekspresikannya dengan cara yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Setiap murid yang dikabari dapat nilai jelek tentunya akan mengekpresikan rasa keget dan tidak percaya dengan cara yang berbeda. Chat kocak antara guru dan murid tak jarang diunggah di media sosial dan mengundang gelak tawa warganet.

Tak sedikit guru dan murid yang sudah merasa dekat satu sama lainnya. Entah karena prestasi atau kelakuannya di sekolah yang membuat murid dikenal oleh guru di sekolahnya. Bahkan tak jarang guru dan murid saling bertukar pesan jika ada hal yang ingin disampaikan namun tidak bisa berjumpa. 

Belum lama ini seorang pemilik akun TikTok @olip.philips mengunggah chat balasan siswa saat di prank mendapatkan nilai jelek. Ragam balasan murid saat di prank mendapatkan nilai jelek ini sukses mengundang tawa warganet di kolom komentar.

Mendapatkan nilai jelek dan disampaikan lewat pesan singkat WhatsApp  tak heran jika para murid ini kaget saat diberitahu mendapatkan nilai rapot yang jelek. Dari balasannya, terlihat bahwa beberapa murid ini kaget dan tak percaya mendapatkan nilai rapot jelek.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @olip.philips tentang balasan murid saat di prank guru dapat nilai jelek, Jumat (25/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memuji guru adalah jurus jitu agar mendapatkan nilai bagus nih.

3 dari 7 halaman

2. Jika dibayangkan, murid satu ini tentunya sangat kaget saat diberitahu dapat nilai rapot jelek yakni 40.

4 dari 7 halaman

3. Terkadang, percaya diri juga sangat penting ketika dikabarkan dapat nilai jelek.

5 dari 7 halaman

4. Kalau murid satu ini sepertinya sudah pasrah dan siap untuk remidi atau mengulang agar dapat nilai bagus nih.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun sudah diberitahu dapat nilai jelek, namun tetap harus usaha dengan memohon pada guru agar dapat nilai bagus.

7 dari 7 halaman

6. Wah sepertinya murid satu ini tidak bisa menahan kekesalannya nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.