Sukses

6 Potret Prewedding Adipati Dolken dan Canti Tachril, Usung Konsep Tak Biasa

Adipati Dolken baru membagikan potret preweddingnya yang unik dan berbeda di laman Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Adipati Dolken dan Canti Tachril. Adipati Dolken dan Canti Tachril resmi menikah pada 18 Desember 2020. Diketahui keduanya menggelar akad nikah di Bangka Belitung.

Melalui laman Instagram pribadinya, baik Adipati Dolken maupun Canti Tachril mengunggah momen-momen akad nikah dan resepsi keduanya. Tak hanya itu, mantan kekasih Vanesha Prescilla ini juga mengunggah potret preweddingnya dengan konsep unik dan berbeda dari kebanyakan orang yang sukses curi perhatian. 

“sofar gw belom terlalu ngepost soal prewed.. yang ini gw mau cerita sedikit.. gw dari awal selalu pingin bgt punya foto prewed yang ga gitu gitu aja.. so gw kepikiran ide untuk berkolaborasi sama 5 pelukis dan yang paling penting adalah karakter lukisan mereka harus tetep keluar di canvas nya.. “ tulis Adipati Dolken di laman Instagramnya pada (24/12/2020).

Terlihat pada potret prewedding yang diunggah oleh bintang film Indonesia ini memang sangat unik. Mulai dari postingan akad nikah, resepsi, hingga foto prewedding Adipati Dolken dan Canti Tachril sukses menyita perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret prewedding Adipati Dolken dan Canti Tachril, Jumat (25/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret prewedding Adipati Dolken dan Canti Tachril yang unik dan berbeda dari prewedding kebanyakan orang.

3 dari 7 halaman

2. Berkolaborasi dengan 5 pelukis, potret prewedding aktor berusia 29 tahun ini dan sang istri, Canti Tachril sukses menyita perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Usung konsep prewedding dengan sentuhan seni lukis, rupanya darah seni Adipati Dolken sudah sangat melekat pada dirinya.

5 dari 7 halaman

4. Memadukan foto dan lukisan, foto prewedding Adipati dan Canti ini terlihat sangat indah ya.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar bahwa konsep prewedding Adipati dan Canti Tachril ini kreatif dan out of the box.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret prewedding Adipati dan Canti Tachril dengan ragam tema lukisan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.