Sukses

6 Tulisan Kocak di Counter HP Ini Bikin Geleng Kepala

Counter HP yang ada tulisan kocak ini berhasil mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika tulisan kocak di counter HP selalu curi perhatian. Ya, tulisan kocak tersebut sengaja dibuat agar menarik minat masyarakat. Cara promosi yang unik dengan tulisan kocak nyatanya berhasil membuat masyarakat tertarik untuk mengunjungi counter tersebut. 

Mulai dari counter yang menuliskan tutup di hari kiamat hingga menampilkan foto perubahan ekspresi wajah sebelum dan sesudah beli nomor cantik, menjadi bukti kocaknya tulisan di counter HP. Kocaknya tulisan di counter HP ini berhasil meningkatkan daya beli masyarakat untuk membeli pulsa atau HP di counter tersebut.

Saking kocaknya, tulisan di counter HP sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan yang bikin ketawa tersebut viral dan menjadi sorotan netizen. Netizen tertawa ngakak setelah membaca tulisan kocak di counter HP.

Penasaran kan apa saja tulisan kocak di counter HP? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan kocak di counter HP, Minggu (27/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ya ampun, waktu tutupnya ditulis hari kiamat coba.

3 dari 7 halaman

2. Begini jadinya jika counter HP dengan nasionalis tinggi.

4 dari 7 halaman

3. Yang hafal 3 surat ini cus langsung ke sana ya!

5 dari 7 halaman

4. Jadi yang benar jual pulsa atau susu nih?

6 dari 7 halaman

5. Namanya isi pulsa pasti diminta nomor HP dong.

7 dari 7 halaman

6. Demi cara promosi, sampai foto cewek diedit sebelum dan sesudah pakai nomor cantik dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini