Sukses

Viral Pria Buka Jasa Sewa Teman Malam Tahun Baru, Pasang Tarif Rp 90 Ribu

Liputan6.com, Jakarta Malam tahun baru, biasanya akan diisi dengan berragam acara. Mulai dari menikmati makan malam bersama keluarga, teman ataupun kekasih hingga menikmati pesta kembang api.

Meski biasa merayakan dengan keluarga ataupun teman terdekat, tak jarang pula ada yang terpaksa menghabiskan malam tahun baru sendiri. Namun, baru-baru ini beredar di media sosial adanya sebuah spanduk iklan yang menawarkan jasa sewa teman untuk tahun baru.

Foto spanduk ini pertama kali menjadi sorotan publik setelah diunggah oleh akun Facebook Khoirul Anam pada Jumat (25/12/2020) lalu. Dalam spanduk tersebut pria asal Magelang, Jawa Tengah ini memberikan paket komplit bagi yang menyewa jasa teman untuk merayakan tahun baru 2021 mendatang.

Unggahan Facebook Khoirul Anam tersebut bahkan menjadi viral di berbagai platform media sosial, seperti Instagram serta Twitter. Tentu saja, adanya spanduk mengenai penawaran jasa teman malam tahun baru 2021 terutama bagi yang berstatus jomblo ini menarik perhatian netizen.

2 dari 3 halaman

Pasang tarif Rp 90 ribu

Dalam spanduk yang terlihat dipasang pada sebuah pohon tersebut, pria yang sering disapa Anam ini bahkan mencantumkan nomor ponsel. Tak hanya itu saja, paket komplit juga ditawarkan untuk jasa sewa teman tahun baru. Isi paket tersebut ialah, makan malam, bergandengan tangan, selfie bersama, menyalakan kembang api hingga bersedia mengantarkan kembali sampai rumah.

Paket komplit yang ditawarkan pun hanya dipatok harga Rp 90 ribu saja. Pada bagian bawah spanduk tersebut juga terdapat keterangan yang mencuri perhatian netizen. Dimana ia menuliskan hanya untuk kegiatan positif saja serta tidak melayani istri orang.

3 dari 3 halaman

Ramai dihubungi melalui WhatsApp

Spanduk Khoirul Anam yang menawarkan jasa teman malam minggu ini pun viral di media sosial. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya @anam_chenel, ia juga mengunggah tangkapan layar beberapa nomor yang terlihat ingin menggunakan jasa sewa teman malam minggu tersebut.

Aksi Anam ini pun sukses mengundang rasa penasaran netizen. Bahkan, foto-foto mengenai spanduk jasa teman tahun baru di akun Facebook miliknya telah dibagikan lebih dari 18 ribu kali.

"sungguh kreatif....viralkan biar masuk tipi..." tulis akun Yudhi Opo Didiet.

"Astaga niat banget" tulis akun Young Moon.

"Pulang diantar, jemputnya depan gang bukan bang?" ujar akun Rio Effendi.

"Nanggung amat, napa ngga digenepin jadi 100?" ujar akun Agung Pratama.

Sebelumnya, Anam juga sempat viral di media sosial karena mengunggah foto seolah-olah tengah melakukan pernikahan dengan makhluk tak kasat mata. Video tersebut juga menjadi sorotan netizen.