Sukses

Potret 6 Artis Usai Persalinan di 2020 Ini Bikin Haru, Ada yang Menunggu 7 Tahun

Liputan6.com, Jakarta 2020 Menjadi tahun tak terlupakan bagi beberapa selebritas Tanah Air yang dikaruniai buah hati. Ya, para artis ini melahirkan buah hati pada 2020 dan potret artis setalah menjalani persalinan ini bikin haru. Emosi yang menguras batin terasa dalam beberapa foto setelah buah hatinya lahir di dunia.

Mulai dari momen haru Asmirandah yang sudah menanti 7 tahun lamanya hingga Irish Bella menyambut buah hati setelah di kehamilan sebelumnya alami keguguran, menjadi momen-momen haru usai persalinan para artis. Potret usai persalinan yang diabadikan pun berhasil menjadi sorotan karena penuh makna yang mendalam.

Potret selebritas menggendong hingga memeluk sang buah hati yang baru lahir termasuk momen yang membuat netizen haru. Penantian para artis selama hamil akhirnya terbayar tuntas dengan kehadiran si bayi lucu. Saking lucunya, para seleb ini sampai enggan untuk berjauhan dengan si buah hati.

Penasaran kan melihat momen haru para seleb usai persalinan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen haru para seleb usai persalinan, Minggu (27/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Pada saat Natal, Asmirandah melahirkan buah hati pertama setelah menanti 7 tahun. Bayi perempuan tersebut diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

3 dari 7 halaman

2. Pada 17 Juli 2020, Cut Meyriska melahirkan anak pertama. Bayi Cut Meyriska dan Roger Danuarta diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.

4 dari 7 halaman

3. Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelima pada 3 Juli 2020. Perjuangan melahirkan anak kelima ini terbayar tuntas setelah bayi bernama Bhaj Kama Bramantyo lahir di dunia.

5 dari 7 halaman

4. Citra Kirana melahirkan buah cintanya dengan Rezky Aditya pada 28 Agustus 2020. Bayi Citra diberi nama Keene Atharrazka Aditya.

6 dari 7 halaman

5. Momo Geisha melahirkan anak kedua pada 15 Desember 2020. Momo dan suami terlihat sumringah melihat sang buah hati yang diberi nama Abercio Mikaelmoza Samudra.

7 dari 7 halaman

6. Sempat keguguran di kehamilan sebelumnya, kini Irish Bella resmi menjadi orang tua pada 18 September 2020. Bayi Irish Bella dan Ammar Zoni diberi nama Air Rumi Akbar 1453.