Sukses

Berhasil Turun 20 Kg, Ini 6 Potret Terbaru Diera Bachir yang Curi Perhatian

Diera Bachir melakukan diet dengan cara yang cukup sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Nama Diera Bachir mungkin sudah tak asing lagi di telinga sebagian masyarakat Indonesia. Pasalnya, wanita satu ini dikenal sebagai salah satu fotografer ternama Tanah Air.

Hasil jepretan Diera Bachir  cukup dikenal luas terutama mengenai pemotretan kehamilan atau maternity shoot. Tak sedikit para selebriti Tanah Air yang memilih menggunakan jasa Diera Bachir untuk mengabadikan momen spesial. Bahkan, keluarga Presiden Indonesia, Joko Widodo yaitu Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu serta Selvi Ananda juga pernah melakukan pemotretan dengan Diera Bachir di Istana Negara.

Sukses menjadi seorang fotografer ternama, baru-baru ini Diera Bachir mencuri perhatian netizen karena perubahan penampilannya. Melalui akun Instagram pribadinya, Diera mengunggah foto peruabahan penampilannya dalam satu tahun terakhir.

Pada foto yang diunggah sang fotografer berhijab ini, Minggu (20/12/2020) ia menyebutkan jika selama 2020 ini ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 20 Kg. Diera Bachir pun mengungkapkan jika ia mulai menurunkan berat badan saat mengetahui dirinya masuk dalam kategori obesitas tingkat 2.

Sempat panik, ia pun memilih untuk mencoba mengubah pola pikir untuk menjaga badan. Bahkan ia mengungkapkan mulai mencari pola makan yang teratur namun tetap enak dan bisa hidup sehat.

Penasaran dengan perubahan penampilan Diera Bachir setelah berhasil turunkan berat badan sebanyak 20 Kg? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @dierabachir, berikut ini beberapa potret terbaru Diera Bachir, Minggu (27/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Diera Bachir mengunggah potret perbandingan dirinya sebelum dan setelah menjalani diet dan pola hidup sehat.

3 dari 7 halaman

2. Perubahan penampilannya ini tak berlangsung secara drastis lho melainkan bertahap.

4 dari 7 halaman

3. Ia pun harus rajin menjaga pola makan dengan melakukan konsultasi gizi serta rutin berolahraga.

5 dari 7 halaman

4. Olahraga yang dilakuakn Diera pun cukup simpel, yaitu selalu rutin berjalan kaki selama 45 menit.

6 dari 7 halaman

5. Cara olaharaga berjalan rutin selama 45 menit ini sebelumnya juga pernah dilakukan oleh Tya Ariestya.

7 dari 7 halaman

6. Ia bahkan menyebutkan jika dalam satu bulan progres penurunan berat badan sempat mencapai 7 Kg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini