Sukses

6 Chat Ibu Terlalu Perhatian ke Anak Ini Bikin Tersenyum Kecut

Chat ibu kamu begini juga tidak?

Liputan6.com, Jakarta Tangkapan layar chat antara ibu dan anak selalu menarik untuk dibaca. Termasuk chat saat ibu terlalu perhatian ke anak. Ibu yang terlalu perhatian sebenarnya hal yang wajar karena sebagai bentuk cinta dan kasih sayang seorang ibu.

Namun terlalu perhatiannya sang ibu juga membuat sang anak merasa tak nyaman. Mulai dari chat ibu suruh pulang anak karena melihat kehidupan di Instagram terlalu mewah hingga chat spam ibu tanya kenapa sang anak telat pulang, menjadi bukti adanya ibu yang bersikap terlalu perhatian.

Chat ibu terlalu perhatian ini berhasil menyita perhatian publik. Wajar jika tangkapan layar chat ibu dan anak ini tersebar luas di media sosial sampai viral. Banyak orang yang mengalami hal serupa dimana ibu kalau memberi pesan chat selalu penuh perhatian ke anaknya.

Penasaran kan seperti apa chat ibu ke anak terlalu perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat ibu ke anak terlalu perhatian, Minggu (27/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pulang nak, rumah orang tuamu mau roboh.

3 dari 7 halaman

2. Makanya cari pacar ya nak.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, masak lebih perhatian ke begalnya sih daripada ke anaknya sendiri.

5 dari 7 halaman

4. Wejangan dari ibu memang yang terbaik.

6 dari 7 halaman

5. Anaknya enggak ada akhlak, masak ngerjain ibunya dong.

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika ibu merasa khawatir ke anak dengan tiba-tiba berubah menjadi cerewet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.