Sukses

Suami Zaskia Gotik Positif COVID-19, Ingatkan untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Sirajuddin Mahmud mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak menyepelekan virus Corona ini.

Liputan6.com, Jakarta Sirajuddin Mahmud, Suami Zaskia Gotik positif virus corona Covid-19. Hal itu ia disampaikan langsung melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (25/12/2020).

"Setelah melaksanakan tes PCR hari Rabu kemarin, saya dinyatakan positif terpapar virus corona," katanya.

Dia mengaku tidak tahu tertular virus tersebut dimana. Hanya saja, Sirajuddin Mahmud mengira terpapar dari pasein positif Covid-19 tanpa gejala.

"Yang kemungkinan besar, saya tertular dari orang tanpa gejala," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingatkan untuk tak menyepelekan virus Corona

Sirajuddin Mahmud pun mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak menyepelekan virus Corona ini.

"Kesempatan ini saya ingin ingatkan kepada semuanya jangan pernah sepelekan karena virus ini nyata dan cepat sekali menularnya. Kata kuncinya yang perlu diingat adalah jangan pernah ketemu orang yang kita tidak tahu kesehatannya," ungkapnya.

"Apalagi satu kendaraan, apalagi satu rumah dengan orang asing yang tidak tahu kesehatannya sekalipun itu teman dekat kita," sambung pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini.

Karena rumah sakit kini penuh dengan pasien Covid-19. Dirinya pun harus pasrah menjalani isolasi mandiri di rumah.

"Karena setelah kita kena, tidak ada rumah sakit menerima pasien covid-19 karena full. Jadi harus isolasi di rumah dengan keterbatasan obat-obatan," jelasnya.

Sebagai penutup, Sirajuddin Mahmud juga berpesan supaya masyarakat selalu melaksanakan protokol kesehatan.

"Jadi harus isolasi di rumah dengan keterbatasan obat-obatan. Jadi jaga diri kalian dan keluarga kalian. Ingat pakai masker dan sering-sering cuci tangan, jaga jarak, jauhi kerumunan dan jangan pernah ketemu orang-orang yang kita nggak tahu," pungkas Sirajuddin Mahmud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini