Sukses

6 Potret Salmafina Sunan Tanpa Makeup, Tampil Natural

Sering unggah foto selfie tanpa makeup, Salmafina Sunan tampak menawan.

Liputan6.com, Jakarta Jika pada umumnya artis sering tampil dengan penampilan yang flawless dan full makeup di berbagai acara, beberapa artis juga membiarkan para penggemarnya untuk mengetahui bagaimana penampilannya saat tak mengenakan makeup. Hal inilah yang beberapa kali dilakukan oleh Salmafina Sunan.

Untuk mengajak para followersnya agar bisa lebih mencintai diri sendiri, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini pun kerap kali mengunggah potret selfienya yang tak menggunakan makeup. Salmafina Sunan kini lebih sering tampil tanpa makeup di berbagai kesempatan.

Meski tampil dengan wajah polos tanpa riasan, namun Salmafina tetap nampak menawan. Ia pun kerap menapatkan pujian dari warganet karena keberaniannya dalam mengunggah potret tanpa makeup.

Seperti apakah potret Salmafina Sunan tanpa makeup? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (28/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampil dengan wajah polos tanpa riasan makeup, Salmafina Sunan tetap nampak menawan.

3 dari 7 halaman

2. Ia bahkan sempat membagikan kondisi wajahnya yang terkena infeksi jerawat.

4 dari 7 halaman

3. Dengan membagikan potretnya yang tak mengenakan makeup, Salmafina mengajak para followersnya untuk lebih mencintai diri sendiri.

5 dari 7 halaman

4. Dengan mencintai diri sendiri, seseorang bisa dapat lebih nyaman menjalani hidup. Termasuk dengan menerima segala bentuk fisiknya.

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya tanpa mengenakan makeup seringkali dipuji oleh warganet.

7 dari 7 halaman

6. Pasalnya, tak semua publik figur memiliki keberanian untuk memposting wajah tanpa makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.