Sukses

7 Potret Lesty Kejora dan Rizky Billar Kencan Naik Motor, Romantis Banget

Lesty Kejora diajak Rizky Billar untuk kencan naik motor dan jajan di penjual makanan kaki lima.

Liputan6.com, Jakarta Sejak mengakui bahwa keduanya resmi menjalin hubungan pacaran, Rizky Billar dan Lesty Kejora tampak semakin mesra di depan publik. Bahkan, Rizky pun kerap kali memberikan kejutan spesial untuk menyenangkan sang kekasih di tengah kepadatan jadwal syuting keduanya.

Baru-baru ini, pria kelahiran 12 Juli 1995 ini mengajak sang kekasih untuk berkencan. Bukan di restoran mewah melainkan untuk jajan di penjual makanan kaki lima.

Mengajak Lesty Kejora untuk menikmati kesederhanaan, Rizky Billar pun menjemput kekasihnya itu dengan motor klasik yakni Honda Astrea berwarna hitam-putih. Dua sejoli ini kemudian berboncengan sembari menyusuri jalanan ibu kota di malam hari.

Seperti apakah momen romantis kencan Rizky Billar dan Lesty Kejora? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (28/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Berbeda dari biasanya, kali ini Rizky Billar menjemput Lesty Kejora dengan naik motor klasik, Honda Astrea berwarna hitam-putih.

3 dari 8 halaman

2. Diajak kencan oleh Rizky Billar, Lesty Kejora pun nampak sangat gembira.

4 dari 8 halaman

3. Dua sejoli ini kemudian berboncengan menyusuri jalanan ibu kota di malam hari.

5 dari 8 halaman

4. Sempat ada adegan lucu dimana motor klasik yang di bawa Rizky Billar mogok di tengah perjalanan. Lesty pun sempat diminta untuk mendorong motor.

6 dari 8 halaman

5. Selain itu, pria kelahiran 12 Juli 1995 ini pun sempat melakukan atraksi motor.

7 dari 8 halaman

6. Tak makan di resto mewah, Rizky dan Lesty memilih untuk jajan di penjual makanan kaki lima.

8 dari 8 halaman

7. Potret Rizky Billar saat membelikan tahu bulat kesukaan Lesty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.