Sukses

8 Potret Eva Anindita Pamer Baby Bump di Kehamilan 7 Bulan, Tetap Menawan

Liputan6.com, Jakarta Eva Anindita dikenal luas sebagai seorang aktris setelah membintangi sinetron Culunnya Pacarku pada 2004. Wanita kelahiran 15 Agustus 1985 ini juga dikenal karena aktingnya yang sering berperan sebagai karakter antagonis.

Wanita yang juga membintangi sinetron Samudra Cinta ini pun juga menjadi sorotan selama beberapa waktu terakhir. Pasalnya, pemeran Laras ini tak terlihat di layar kaca dan vakum untuk bermain di sinetron Samudra Cinta.

Usut punya usut rupanya Eva Anindita saat ini tengah hamil. Bahkan, kabar kehamilan anak ketiga ini baru diumumkan publik saat memasuki usia 5 bulan pada Oktober lalu. Eva Anindita sendiri cukup jarang mengunggah mengenai progres kehamilannya pada publik. Namun, beberapa waktu terakhir dirinya mulai memamerkan baby bump di usia kehamilan yang menginjak 7 bulan.

Penampilan wanita 35 tahun ini pun tetap terlihat begitu menawan dengan perut yang telah terlihat membuncit karena hamil. Bahkan, tak sedikit netizen yang memuji Eva di kolom komentar media sosial.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @eva_anindita_zachrie, berikut ini beberapa potret terbaru Eva Anindita saat pamer baby bump, Senin (28/12/2020).

2 dari 9 halaman

1. Eva Anindita sendiri kerap mengunggah kegiatannya di media sosial.

3 dari 9 halaman

2. Semenjak hamil, ia pun lebih sering terlihat tampil natural tanpa makeup.

4 dari 9 halaman

3. Bahkan, penampilan Eva saat tak menggunakan makeup pun terlihat cantik natural.

5 dari 9 halaman

4. Usia kehamilan memasuki trimester ketiga, Eva pun cukup sering memperlihatkan baby bumpnya pada publik.

6 dari 9 halaman

5. Ia juga kerap mengunggah foto kehamilannya bersama kedua anak lainnya.

7 dari 9 halaman

6. Gaya sederhana Eva saat hamil ini pun berhasil curi perhatian netizen.

8 dari 9 halaman

7. Ia saat ini diketahui tengah berlibur bersama keluarga di Bandung.

9 dari 9 halaman

8. Eva Anindita sendiri mengunggah momen kehamilan pertama kalinya saat usia janin memasuki 5 bulan pada Oktober 2020 lalu.