Sukses

Genap Berusia 36 Tahun, Ini 6 Foto Lawas Raditya Dika saat Sekolah

Raditya Dika berulang tahun ke-36 pada 28 Desember 2020.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari selebritas multitalenta bernama Raditya Dika. Ya, Radit merupakan komika, penulis, sutradara, aktor dan YouTuber hits Indonesia. Sebagai seleb multitalenta, kehadiran Radit di berbagai acara hiburan sangat menarik untuk disimak.

Aktor yang membintagi film The Guys ini aktif di Instagram @raditya_dika. Melalui Instagram, Raditya Dika baru saja mengunggah foto lawasnya dan memberi caption selamat ulang tahun. Foto tersebut membuat rekan artis serta netizen memberikan ucapan selamat beserta doa terbaik di usia Radit yang ke-36.

Ayah dua anak ini memang terkenal sebagai seleb yang humoris. Mulai dari karya buku hingga materi standup comedy, selalu saja ada bumbu-bumbu lucu yang menyertai. Tak hanya lucu melalui karya, nyatanya suami Anissa Aziza ini memang sudah terlihat humoris sedari masih sekolah.

Humorisnya Raditya Dika saat masih sekolah terbukti dengan unggahan foto lawasnya yang sangat ekspresif sehingga mengundang gelak tawa. Berikut Liputan6.com rangkum dari Twitter @raditya_dika, foto lawas Raditya Dika saat sekolah, Senin (28/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Foto masa SMP dari ayah Alinea Nasution ini terlihat begitu imut. Wajah Raditya Dika terlihat baby face.

3 dari 7 halaman

2. Gaya penampilan Raditya Dika saat SMP pun simpel dengan rambut cepak dan berkacamata.

4 dari 7 halaman

3. Saat SMA kelas 1, gaya penampilan suami Anissa Aziza tidak jauh berbeda dengan masa SMP. Hanya saja rambut Radit terlihat sedikit lebih panjang.

5 dari 7 halaman

4. Sedari duduk di bangku putih abu-abu, Raditya Dika memang sudah suka bergaya ekspresif saat berfoto.

6 dari 7 halaman

5. Tak selalu foto dengan gaya ekspresif, pria berusia 36 tahun ini juga pernah berfoto kalem saat belajar di kelas.

7 dari 7 halaman

6. Di foto buku tahunan SMA, Raditya Dika curi perhatian dengan foto saat berenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini