Sukses

Sempat Tereliminasi, Ini 6 Potret Jerry Andrean Juara MasterChef Indonesia Season 7

Jerry Andrean menjadi peserta pertama yang sudah tereliminasi dan sukses menjadi juara MasterChef Indonesia season 7.

Liputan6.com, Jakarta Pada 26-27 Desember 2020, MasterChef Indonesia menggelar grandfinal MasterChef Indonesia season 7. Ajang kompetisi memasak yang dimulai pertama kali pada tahun 2011 ini kembali melahirkan juara baru di season 7 kali ini.

Persaingan ketat antara Audrey Wicakana dan Jerry Andrean membuat tayangan MasterChef Indonesia pada dua hari kemarin menjadi tontonan yang ditunggu para penonton. Selisih poin yang sangat tipis pada ronde pertama dan kedua membuat Audrey dan Jerry harus lebih fokus untuk menyelesaikan tantangan dari juri.

Setelah melewati perjalanan panjang dan adu balap poin dari ronde pertama hingga keempat, Jerry Andrean berhasil memegang gelar juara MasterChef Indonesia Season 7. Sempat terelimnasi di  babak  13 besar, pria yang berasal dari Kota Serang, Banten ini kembali mendapatkan apron putih dan memperlihatkan perkembangan yang sangat baik.

Jerry merupakan salah satu juara MasterChef Indonesia dari season 1 hingga season 7 yang berasal dari Blackteam. Sempat tereliminasi dan mengubur mimpinya, Jerry kembali k galeri dan menyabet piala MasterChef Indonesia Season 7.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Jerry Andrean yang merupakan juara MasterChef Indonesia season 7, Senin (28/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pria asal Kota Serang, Banten ini sudah bermimpi menjadi salah satu peserta MasterChef Indonesia sejak SMA.

3 dari 7 halaman

2. Sempat tereliminasi, pria berusia 24 tahun masuk blackteam dan kembali mendapatkan apron putihnya.

4 dari 7 halaman

3. Ia pun bersaing dengan Audrey. Rupanya, Jerry Andrean merupakan salah satu peserta yang diprediksi juri akan masuk grandfinal.

5 dari 7 halaman

4. Juara MasterChef Indonesia season 7, Jerry Andrean adalah seorang wirausaha yang sukses di usia muda.

6 dari 7 halaman

5. Jerry Andrean menjadi peserta pertama yang sudah tereliminasi dan sukses menjadi juara MasterChef Indonesia season 7.

7 dari 7 halaman

6. Momen kebersamaan Jerry bareng Audrey, runner up MasterChef Indonesia season 7. Meski bersaing namun keduanya kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini