Sukses

7 Potret Lidi Brugman dan Lucky Perdana dari Pernikahan hingga Persalinan, Curi Perhatian

Unggahan Lidi Brugman bersama Lucky Perdana ini pun ramai oleh komentar netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengenai hubungan asmara antara Lidi Brugman dan Lucky Perdana memang telah mencuri perhatian dalam beberapa waktu terakhir. Pasalnya, keduanya sempat disebut oleh Veronica telah berselingkuh serta berzina.

Meski sempat ramai diperbincangkan, namun Lucky Perdana memilih tak terlalu memusingkan hal tersebut. Bahkan melalui Instagram Story pribadinya, Lucky menyebutkan jika dirinya tak mengunggah foto dengan Lidi Brugman karena menghargai sang mantan istri.

“Gue enggak posting atau tepatnya belum posting dengan istri yang baru, itu karena gue menghargai Almeer, cinta pertama gue. Menghargai mantan istri, gimana pun juga ibunya anak gue,” tulis Lucky Perdana pada Selasa (15/12/2020).

Kendati demikian, baru-baru ini Lidi Brugman telah resmi mengumumkan kebersamaannya dengan Lucky Perdana. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran Februari 1993 ini mengunggah foto pernikahan hingga video kelahiran sang anak buah cintanya dengan aktor 34 tahun tersebut.

Unggahan Lidi Brugman ini pun langsung mencuri perhatian publik. Bahkan, tak sedikit pula berbagai komentar memenuhi unggahan foto tersebut.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @lidibrugman, berikut ini beberapa potret unggahan Lidi Brugman dan Lucky Perdana yang curi perhatian, Senin (28/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia foto pernikahan antara Lucky Perdana dan Lidi Brugman yang curi perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, Lidi Brugman juga mengunggah maternity shoot dengan Lucky Perdana di akun Instagram.

4 dari 8 halaman

3. Unggahan Lidi ini pun diduga untuk menguatkan pendapat jika ia dan Lucky Perdana telah menikah.

5 dari 8 halaman

4. Meski masih ramai menjadi sorotan publik, namun keduanya terlihat begitu bahagia saat hadirnya sang anak.

6 dari 8 halaman

5. Melalui unggahan tersebut, Lucky Perdana bahkan terlihat begitu bahagia saat menggendong buah hati.

7 dari 8 halaman

6. Lidi Brugman bahkan turut mengunggah video proses melahirkan buah cintanya di media sosial.

8 dari 8 halaman

7. Meski masih mendapat berbagai komentar negatif, namun tak sedikit pula netizen yang memberikan dukungan dan doa untuk Lidi Brugman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini