Sukses

6 Spanduk Khusus untuk Jomblo Ini Bikin Elus Dada

Kaum jomblo mari merapat!

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang perhatian. Seperti membagikan potret spanduk yang dibuat khusus untuk para jomblo.

Ya, spanduk khusus untuk jomblo ini mencuri perhatian publik. Mulai dari spanduk persiapan tahun baruan bagi yang butuh pasangan hingga spanduk beli rumah gratis istri muda, menjadi bukti uniknya spanduk khusus untuk jomblo ini.

Saking uniknya, spanduk khusus jomblo ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk khusus jomblo yang nyeleneh ini viral di media sosial. Banyak yang tertawa ngakak setelah melihat kocaknya tulisan di spanduk tersebut.

Penasaran kan dengan spanduk khusus jomblo yang bikin elus dada? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk khusus jomblo yang bikin elus dada, Senin (28/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bagi jomblo yang belum punya teman tahun baruan, mari merapat!

3 dari 7 halaman

2. Jomblo tak pernah salah, yang salah itu melanggar lalu lintas.

4 dari 7 halaman

3. Cara promosi tempat mancing singgung jomblo ini kocak.

5 dari 7 halaman

4. Jomblo terhormat itu harus patuh sama aturan lalu lintas dong.

6 dari 7 halaman

5. Kapan lagi beli HP dapat besan. Sikat Mblo!

7 dari 7 halaman

6. Bagi jomblo yang mau beli hunian, beli aja di sini. Lumayan kan dapat istri muda juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.