Sukses

Genap Berusia 21 Tahun, Ini 6 Potret Masa Kecil Iqbaal Ramadhan yang Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Nama Iqbaal Ramadhan tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Salah satu mantan anggota grup musik Coboy Junior ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2010. 10 tahun terjun ke industri hiburan, Iqbaal Ramadhan mengepakkan sayapnya hingga dunia akting.

Sulung dari dua bersaudara ini, namanya semakin melambung setelah memerankan sosok Dilan dalam film trilogi Dilan 1990. Beradu akting dengan Vanesha Prescilla, Iqbaal Ramadhan sukses membawa film tersebut menjadi salah satu film dengan penonton terbanyak dan menyabet banyak penghargaan.

Pada 28 Desember 2020, pemeran Dilan dalam film trilogi Dilan 1990 ini genap berusia 21 tahun. Beranjak dewasa, aktor dengan nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini semakin memikat hati penggemarnya dengan pesona dan kepiawaiannya dalam berakting dan tarik suara.

Potret Iqbaal saat masih kecil juga tak kalah menggemaskan dan curi perhatian. Adik dari Fildza Hasnamudhia ini pernah mengunggah potret masa kecilnya si Story Instagam pribadinya. Tak sedikit kemudian para penggemarnya yang menyimpan potret masa kecil sang idola dan mengabadikannya dalam akun fanbase Iqbaal Ramadhan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa kecil Iqbaal Ramadhan yang menggemaskan, Senin (28/12/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Pada 28 Desember 2020, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan genap berusia 21 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Berbeda dengan pesona Iqbaal yang sekarang, Iqbaal saat masih kecil sukses membuat para penggemarnya gemas.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah potret masa kecil Iqbaal Ramadhan bersama sang kakak, Fildza Hasnamudhia.

5 dari 7 halaman

4. Rupanya paras tampan aktor kelahiran 1999 ini sudah nampak sedari kecil ya.

6 dari 7 halaman

5. Awali karier sejak usia belia, penggemar Iqbaal Ramadhan tentunya tahu bagaimana transformasi Iqbaal hingga ia menjadi artis yang selalu menginspirasi.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret perbandingan ketika Iqbaal masih kecil dan potret saat ia genap beranjak dewasa.