Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 6 Potret Manis Asri Kasura Ipar Dinda Hauw dan Suami

Sahabat Dinda Hauw yang kini jadi kakak ipar bagikan kabar bahagia tengah hamil anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasalnya belum lama ini, Dinda Hauw mengumumkan bahwa ia tengah mengandung anak pertama. Rupanya, sahabat Dinda Hauw yang kini jadi kakak ipar yakni Asri Kasura juga tengah hamil anak pertama. Perbedaan usia kandungan Dinda dan Asri hanya 2 minggu.

Arsyadan Qisthi, kakak Dinda Hauw menikah dengan sahabat Dinda Hauw yakni Asri Kasura pada 17 Agustus 2020. Sahabatan dengan Asri Kasura sejak 10 tahun lalu, kini Asri sudah menjadi kakak ipar Dinda Hauw sejak 17 Agustus 2020 lalu. Tak kalah mesra dengan Dinda Huaw-Rey Mbayang, Asri Kasura dan Arsyadan Qisthi juga kerap menjadi perhatian.

Pada 12 Desember 2020, Asri Kasura mengumumkan tengah hamil anak pertama. Sejak menikah dengan kakak Dinda Hauw, potret manis Asri Kasura dan Arsyadan Qisthi tak lepas dari perhatian. Sahabat dan kakak Dinda Hauw ini cukup sering mengunggah kebersamaan keduanya di akun Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Asri Kasura dan Aryadan Qisthi kakak Dinda Hauw, Senin (28/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Asri Kasura membagikan kabr bahagia di laman Instagram pribadinya pada 12 Desember 2020 lalu dengan mengunggah foto testpack dan USG.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah momen saat Aci dan Eky cek kandungan.

4 dari 7 halaman

3. Setelah menikah pada Agustus 2020 lalu, pasangan ini juga tak kalah romantis dari Dinda dan Rey Mbayang.

5 dari 7 halaman

4. Sahabat dan kakak Dinda Hauw ini selalu terlihat hangat dalam berbagai momen.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan keduanya tak jarang mengunggah momen kocak mereka di Instagram.

7 dari 7 halaman

6. Segera dikaruniai buah hati pertama, tentunya membuat kebahagiaan pasangan ini semakin sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini