Sukses

5 Potret Terbaru Dewi Perssik Usai Sembuh Covid-19, Kulit Kembali Mulus

Ruam di badan Dewi Perssik sudah menghilang.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Dewi Perssik. Pasalnya wanita asal Jember itu mengabarkan bahwa dirinya sempat terkena Corona Covid-19. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, ia mengunggah potret terbarunya usai masa karantina.

Dewi Perssik pun bercerita awal gejala yang terjadi. Tak biasa, istri Angga Wijaya tersebut alami gejala langka. Pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini mengalami bercak merah di tubuhnya. Dewi Perssik mengatakan bahwa ini merupakan gejala langka yang hanya 20% orang terjangkit Corona Covid-19 mengalaminya.

Bercak merah tersebut tampak meluas di daerah wajah dan leher. Namun kini kondisinya sudah membaik, dari dua kali swab test Dewi Perssik dinyatakan negatif Corona Covid-19. Setelah sempat satu bulan tak tampil di layar kaca, akhirnya seleb 35 tahun itu bisa beraktivitas kembali.

Bahkan wanita yang akrab disapa Depe ini sudah menjalani syuting. Ia juga membagikan potret terbarunya di akun Instagram. Berikut potret terbaru Dewi Perssik setelah sembuh dari Corona Covid-19, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (28/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Usai sembuh dari Corona Covid-19, Dewi Perssik pun membagikan kondisi kulit terbarunya yang kembali mulus.

3 dari 6 halaman

2. Pedangdut ini sudah kembali beraktivitas seperti biasanya. Ia sudah menjalani syuting di salah satu stasiun televisi swasta.

4 dari 6 halaman

3. Lengkap dengan sarung tangan dan face shield, begini penampilan wanita kelahiran 1985 itu saat jalani syuting.

5 dari 6 halaman

4. Sudah sembuh, Dewi Perssik pun terlihat bahagia dan dapat melepas rindu dengan teman-temannya.

6 dari 6 halaman

5. Saat di lokasi syuting, pelantun lagu Ngomong Dong ini disambut baik oleh rekan artis lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini