Sukses

6 Lowongan Kerja di Koran Ini Syaratnya Bikin Geleng Kepala

Para pelamar kerja mari merapat!

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kini menjadi platform yang banyak konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten lowongan pekerjaan di koran yang nyeleneh dan bikin geleng kepala. Lowongan pekerjaan yang nyeleneh tersebut berhasil menyita perhatian publik.

Mulai dari lowongan pekerjaan menjadi Iron Man hingga lowongan pekerjaan salah tulis keperawatan malah menjadi keperawanan, menjadi bukti kocaknya lowongan pekerjaan di koran. Lowongan pekerjaan tak biasa ini bikin banyak orang terheran-heran.

Sakin nyelenehnya, lowongan pekerjaan yang ada di koran ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, lowongan pekerjaan tersebut sampai viral dan menjadi sorotan netizen. Netizen hanya bisa tersenyum tipis membaca lowongan pekerjaan nyeleneh yang ada di koran.

Penasaran kan apa saja lowongan pekerjaan di koran yang nyeleneh banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, lowongan pekerjaan di koran yang bikin geleng kepala, Selasa (29/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fans Iron Man, mari merapat! Saatnya membanggakan Tony Stark.

3 dari 7 halaman

2. Efek salah tulis, yang benar keperawatan ya guys~

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, syarat lowongan kerja ini boker minimal 3 tahun. Mutlak lagi.

5 dari 7 halaman

4. Syaratnya simpel, masih hidup.

6 dari 7 halaman

5. Kok nama bimbelnya serem-serem gimana gitu.

7 dari 7 halaman

6. Minimal umurnya 18 tahun tapi harus punya pengalaman 20 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini