Sukses

5 Momen Pernikahan Sabina Altynbekova, Pevoli Kazakhstan yang Sempat Viral

Pevoli asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, baru saja melangsungkan pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Sabina Altynbekova. Pevoli cantik asal Kazakhstan tersebut baru saja mengakhiri masa lajangnya. Nama Sabina Altynbekova sempat viral ketika ia ikut dalam Timnas Kazakhstan pada Kejuaraan Voli Junior Asia 2014 di Taiwan. Banyak yang menganggap jika ia memiliki paras cantik bak anime. Tak heran jika wanita kelahiran 1996 tersebut memiliki banyak penggemar, tak terkecuali di Indonesia. 

Pernikahan Sabina Altynbekova berlangsung pada Jumat, 25 Desember 2020. Namun, pria yang menjadi suami wanita berusia 24 tahun itu masih dirahasiakan sosoknya. Sabina membagikan momen berbahagianya itu melalui foto di Instagram pribadinya, @altynbekova_20. Ia mengunggah foto yang memperlihatkan bagian sisi belakang dirinya dan sang suami.

"Saya menyelesaikan tahun ini dengan menjadi status istri dari pria yang baik. MashaAllah. Alhamdullilah. Nikah,” tulisnya di Instagram pribadi.

Meskihanya sedikit yang ia bagikan, beberapa penggemarnya mengunggah momen bahagia sang idola di media sosial. Berikut ini Liputan6.com rangkum 5 momen pernikahan Sabina Altynbekova, pevoli cantik yang sempat viral dilansir dari berbagai sumber, Selasa (29/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lewat media sosial pribadinya, Sabina Altynbekova membagikan kabar bahagia jika dirinya telah melepas masa lajangnya.

3 dari 6 halaman

2. Pernikahan Sabina Altynbekova diketahui berlangsung pada Jumat, 25 Desember 2020 lalu.

4 dari 6 halaman

3. Ia juga mengunggah postingan cincin pernikahan bersama sang suami di Instagram Stories miliknya.

5 dari 6 halaman

4. Meski sudah resmi menikah, atlet voli asal Kazakhstan ini masih belum menjelaskan secara rinci sosok suaminya.

6 dari 6 halaman

5. Kabar pernikahan Sabina Altynbekova dibanjiri komentar dan like, tak terkecuali dari para penggemarnya di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.