Sukses

Video Ular Masuk ke Rumah saat Ibu Mengasuh Bayi, Bikin Deg-Degan

Seekor ular masuk ke rumah dan dekat bayi yang sedang diasuh ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Ular menjadi salah satu reptil yang banyak ditakuti orang. Karena ular memiliki bisa yang mematikan, melihat ular secara tiba-tiba tentu akan bikit kaget dan langsung lari menyelamatkan diri.

Seperti halnya saat ular tiba-tiba muncul memasuki rumah. Terlihat dalam sebuah rekaman CCTV yang diunggah dalam media sosial TikTok @hiuphm2 seorang netizen Vietnam. Dalam rekaman CCTV yang diunggah tersebut, terlihat bahwa ular besar masuk dari pintu dan mendekati ibu yang sedang mengasuh bayi.

Biasanya ular yang berukuran besar tidak memiliki bisa beracun. Namun secar tiba-tiba melihatnya tentu membuat takut. Video tersebut sampai saat ini telah viral dan banyak dibagikan ulang oleh media sosial netizen Indonesia.

Hingga sampai saat ini telah mendapat 400 ribu like dari netizen. Berikut ulasan video ular masuk ke rumah yang Liputan6.com kutip dari TikTok @hiuphm2, Selasa (29/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seekor ular besar tiba-tiba masuk ke dalam rumah

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @hiuphm2, Sabtu (26/12/2020) terlihat bahwa seekor ular besar tiba-tiba masuk ke dalam rumah melalui pintu masuk. Saat ular tersebut masuk, penghuni rumah pun terlihat tidak menyadarinya. 

Terlihat bahwa ada seeorang ibu yang mengasuh anak dan sedang tidur santai. Situasi seperti ini tentu sangat berbahaya, dimana pintu rumah terbuka lebar dan seekor hewan berbahaya bisa masuk sembarangan. 

3 dari 3 halaman

Usai menyadari ada ular masuk, ibu ini pun langsung bawa lari anaknya

Ular tersebut pun mendekati ibu yang sedang mengasuk anak. Terlihat bahwa posisi ular sudah sangat dekat, untungnya sang ibu pun menyadari dan langsung menggendong anaknya lalu kabur. 

Usai ibu dan anak tersebut pergi, ular tersebut pun berbalik arah dan meninggalkan rumah tersebut. Video berdurasi singkat ini cukup membuat para warganet turut merasa deg-degan. 

@hiuphm2

Pé na tổ chảng zậy mà bà chị k thấy 😱😱 Tý nữa thì toang 🥴🥴#tiktok #khoanhkhaccuocsong #huhon #sohai

♬ Oh No - Kreepa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.