Sukses

Pesan Makanan untuk Beri Semangat, Kiriman Wanita Ini Malah Ditolak Sang Pacar

Setelah makanan sampai, pria ini malah menolak kiriman sang pacar dan mengembalikannya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan tentunya akan memberikan perhatian-perhatian sederhana untuk sang pacar. Walaupun hanya perhatian sederhana, tak sedikit pasangan yang merasa bahagia dengan perhatian tersebut. Namun tak sedikit pula pasangan yang merasa hal tersebut berlebihan.

Setiap momen manis antara pasangan sejoli tak jarang diunggah di laman media sosial masing-masing. Selain momen-momen atau cerita bahagia, biasanya tak sedikit wanita yang juga membagikan cerita sedih atau masalah yang saat itu tengah dialaminya.

Belum lama ini viral di TikTok seorang wanita yang membagikan cerita saat kiriman makanannya ditolak sang pacar. Niat ingin memberi semangat untuk sang pacar, pesanan makanan yang sampai malah ditolak dan dikembalikan oleh sang pacar.

Video yang diunggah pada 14 Oktober 2020 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan menuai ragam komentar dari warganet. Tentunya sikap pria yang tidak bisa menghargai usaha kekasihnya ini membuat tak sedikit warganet merasa kesal.

Video tentang kisah wanita yang pesanannya ditolak sang pacar ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @shierlyelv pada Selasa, (29/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kiriman Makanan Ditolak Sang Pacar

Setiap wanita tentunya akan berusaha memberikan semangat untuk sang pacar walaupun hanya dengan hal sederhana. Namun, saat ini tak sedikit cowok yang tidak bisa menghargai usaha yang dilakukan sang kekasih. Biasanya jika mengalami hal mengecewakan, setiap wanita akan menumpahkan dan membagikan cerita tersebut di media sosial.

Terkadang menghargai hal kecil saja bisa membuat hubungan yang terjalin menjadi lebih hangat dan semakin harmonis. Namun jika hal kecil saja tidak bisa dihargai, hubungan yang dijalin harus segera diakhiri. Pasalnya jika hubungan tersebut terus dijalani, akan membuat salah satu pihak akan terus sakit hati karena merasa tidak pernah dihargai.

Seperti yang belum lama ini viral di TikTok, seorang wanita pemilik akun TikTok @shierlyelv mengunggah cerita saat ia mengirim makanan untuk memberi semangat sang kekasih, tetapi malah ditolak. Sang pacar menolak saat pesanan makanan tersebut telah sampai di tempat kediamannya.

@shierlyelv

Ada yg pernah rasain juga?😭 #1111ShopeeHaul #viral2020 #fypdonggg #foryouthis #xyzbcap #samasamanyaman #tiktoksong #tiktoksedih

♬ Kamu & Kenangan - Original Soundtrack Habibie & Ainun 3 - Maudy Ayunda

Dalam video tersebut, sang pemilik akun TikTok @shierlyelv memperlihatkan tentang orderan di aplikasi online dan screenshot chat saat sang pacar menolak kirimannya. Saat ditolak oleh sang pacar, driver makanan online tersebut terlihat sangat bingung karena pesanan makanan tersebut malah dikembalikan dan tidak diterima.

“Ada yg pernah rasain ga sih lu grabfoodin pacar lu buat semangatin dia kerja, tapi ditolak?” tulis sang pemilik akun pada video yang diunggahnya.

Terlihat juga dalam video tersebut, balasan cowok tersebut saat menolak kiriman dari sang pacar. Cowok tersebut seakan tak ingin diperhatikan, dan menurutnya tidak perlu untuk melakukan hal tersebut. Selain itu, terlihat juga kalau pemilik akun @shierlyelv tak bisa menahan kesedihan dan kekecewaannya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pda 14 Oktober 2020 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan ragam respon dari wargnet. 2 ribu komentar dibubuhkan warganet di kolom komentar, tak sedikit warganet yang juga membagikan cerita serupa dan memberi semangat dan masukan untuk pemilik akun @shierlyelv ini. Bahkan video tersebut sudah dibagikan lebih dari 800 kali dan mendapatkan 36 ribu likes dari pengguna TikTok.

“Laki kaya gitu dipertahanin? Mending tuker tambah sama cheesecake kak, kaka bahagiain diri sendiri aja habis ini, jangan nangis lagi ya.” Tulis CallmeS.

“Kasih aja ke tukang gojeknya mba dan putusin cowonya. Semangat.” Timpal Cvs.Classy.

“Definisi cowo tidak bisa diharapkan.” Imbuh oyen.

“Kata ibu “apapun pemberian orang, terima dulu, suka atau tidak urusan belakang. Itu salah satu cara menghargai org.”” Komentar Riend Shaoran.

“Mirip mirip kisah gue wkwkwk bedanya gue yg anter sendiri dan doi malah marah, kadang hidup tuh selucu itu emg.” Tambah Jee.

“Jangan sedihh, cowonya ga bersyukur dapet cewe kayak kamu.” Kata Capri bae disertai dengan emot sedih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.