Sukses

Menikah Sekaligus Wisuda di Pelaminan, Momen Pernikahan Wanita Ini Viral

Jalani wisuda di pelaminan, momen pernikahan wanita ini viral.

Liputan6.com, Jakarta Dalam momen akhir tahun ini banyak sekali pasangan yang melangsungkan pernikahan. Baik itu selebriti atau masyarakat Indonesia. Dalam media sosial pun banyak sekali momen pernikahan yang diunggah oleh netizen.

Seperti halnya momen pernikahan yang baru-baru ini viral. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @ayurrahayu_, Selasa (29/12/2020). Seorang wanita menggelar resepsi pernikahan bertepatan pada hari kelulusannya.

Meski tidak dapat mengikuti wisuda bersama teman-temannya, ia pun pilih untuk berada di pelaminan. Namun sebuah kejutan pun datang saat seorang dosen datang membawakan toga dan memakaikannya di pelaminan.

Berikut ulasan video wanita menikah sekaligus wisuda di pelaminan yang Liputan6.com kutip dari TikTok @ayurrahayu_, Selasa (29/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah sekaligus wisuda di pelaminan

Baru-baru ini ada sebuah video pernikahan viral yang diunggah dalam media sosial TikTok. Dalam video tersebut, netizen @ayurrahayu_ mengunggah momen pernikahan wanita yang menikah tepat pada hari kelulusannya. Tidak hanya menikah, namun ia juga menjalani wisuda.

Saat berada di pelaminan, terlihat bahwa ia sedang memakai baju pengantin. Namun saat dosennya datang, suasananya pun berubah karena sang dosen membawakan toga untuknya. Meski ia tidak wisuda bersama teman satu kampus, namun kebahagiaan tetap terpancar di wajah mempelai wanita. 

Pasalnya, ia wisuda bersanding dengan suami. Video ini pun viral di media sosial. Hingga saat ini telah mendapat hampir 10 ribu like oleh netizen.

 

3 dari 3 halaman

Dosen datang memasang toga

Momen wisuda memang menjadi salah satu momen paling didambakan bagi seorang mahasiswa. Setelah beberapa tahun menuntut ilmu akhirnya bisa memakai toga sebagai upacara kelulusan. Seperti yang dilakukan oleh wanita dalam video ini.

Meski menikah tepat di hari kelulusannya, ia pun tetap merasakan memakai toga di hadapan dosennya. 

"Ternyata siang hari ini bukan hanya sebagai pengantin bapak/ibu semuanya. Ibu dosen dan teman-temannya datang ke sini untuk memasangkan toga. Selamat Laras!" ujar si pembawa acara.

@ayurrahayu_

nikah sambil wisuda, yuk bisa yuk bun.. canda bisaa 😭😭😭 #nikahsambilwisuda #viral #fyp #wisudaviral #nikahviral #nikahan2020

♬ original sound - imam sby - imam sby

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini