Sukses

6 Artis Senior Indonesia yang Tetap Bersinar di 2020, Selalu Memikat Hati

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air saat ini banyak dihiasi oleh para pendatang baru. Tak hanya sinetron, layar lebar pun banyak banyak dibintangi oleh para artis yang baru terjun ke industri hiburan. Walaupun sudah banyak didominasi dan dihiasi dengan wajah baru, rupanya sederet artis senior Indonesia masih mendapatkan tempat tersendiri di hati penonton.

Tak sedikit sinetron Indonesia yang masih menyajikan akting apik para artis senior Indonesia. Terlibat satu judul bareng artis senior, membuat para bintang muda Indonesia dapat belajar dari pengalaman-pengalaman artis senior Tanah Air ini.

Belasan atau bahkan puluhan tahun malang melintang di industri hiburan, membuat para senior ini sudah dikenal dan lekat di hati penonton Indonesia. Adu akting bareng sederet artis muda tentunya membuat sinetron yang dibintanginya menjadi lebih berwarna.

Walaupun sudah lanjut usia, namun semangat dan jiwa muda sederet artis senior Indonesia ini tetap berkobar. Bahkan semangatnya menjadi suntikan semangat tersendiri untuk para artis muda pendatang baru Tanah Air.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis senior Indonesia yang tetap bersinar di 2020, Selasa (29/12/2020).

2 dari 7 halaman

1. Aktif sejak 1967, Anwar Fuady masih aktif di industri hiburan dan bersinar di 2020 ini. Kini ia bermain dalam sinetron Samudra Cinta sebagai Rusdy bareng sederet artis muda Samudra Cinta.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun sudah berusia 68 tahun, Debby Chyntia Dewi masih selalu menghiasi layar kaca Indonesia dan kerap berperan sebagai tokoh antagonis.

4 dari 7 halaman

3. Nama artis senior Nani Wijaya tentunya sudah tak asing lagi. Kini, Nani Wijaya main di sinetron Cinta Mulia berperan sebagai Risma.

5 dari 7 halaman

4. Aktor senior Eeng Saptahadi aktif di industri hiburan sejak 1980. Aktor senior 62 tahun ini sudah membintangi 4 judul sinetron sepanjang tahun 2020. Ini adalah kebersamaan Eeng Saptahadi bareng Angga Putra dan Aditya Suryo di Anak Band.

6 dari 7 halaman

5. Meriam Bellina merupakan salah satu artis senior yang sudah melekat di hati penonton. Aktingnya yang selalu totalitas membuat ia selalu berhasil menarik perhatian di sinetron Samudra Cinta.

7 dari 7 halaman

6. Adipura masih aktif menghiasi layar kaca Indonesia. Aktif sejak 1990, aktor berusia 51 tahun tetap bersinar di 2020 dan kini main di sinetron Anak Band.