Sukses

5 Zodiak Ini Diprediksi Paling Beruntung di 2021, Kamu Termasuk?

Zodiak ini diprediksi mendapat keberuntungan di berbagai bidang pada 2021 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, 2020 hanya tinggal menghitung hari, 2021 pun akan segera tiba. Tahun baru tentu membawa harapan yang baru pula bagi sebagian besar orang. Banyak yang berharap bahwa 2021 mendatang akan membawa keberuntungan di berbagai bidang.

Baik bidang ekonomi, pendidikan, asmara dan lain sebagainya. Bila dikaitkan dengan astrologi, rupanya ada beberapa zodiak yang diprediksi akan jadi yang paling hoki di 2021. Orang dengan beberapa zodiak tersebut akan mendapatkan berbagai keberuntungan tahun depan.

Jika pada 2020 ia merasa kurang mujur di beberapa aspek kehidupan, maka di tahun yang akan datang zodiak ini akan merasa keberuntungan mulai berpihak padanya. Beberapa harapannya akan terwujud dan kerja kerasnya mulai berbuah manis. Meski demikian, beberapa zodiak ini harus pandai memanfaatkan keberuntungan tersebut.

Hal itu karena jika ia salah langkah dan tidak pandai memanfaatkan kesempatan, maka keberuntungan itu akan sia-sia. Penasaran apakah kamu termasuk di antara beberapa zodiak tersebut? Berikut 5 zodiak yang diprediksi paling beruntung di tahun 2021, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (29/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries

Pemilik zodiak Aries akan menjadi salah satu orang yang paling beruntung di 2021. Keberuntungan Aries lebih kepada hubungan asmara. Hubungannya dengan sang kekasih akan semakin erat. Aries harus pandai-pandai memanfaatkan momen tersebut dengan melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Selain itu Aries juga mengalami keberuntungan di bidang pekerjaan dan keuangan di 2021. Ia akan mendapat pemasukan yang cukup baik di bulan-bulan awal 2021. Aries harus berani mewujudkan ide-idenya agar di bulan-bulan berikutnya tetap mendapatkan pemasukan yang baik.

3 dari 6 halaman

2. Leo

Orang dengan zodiak Leo juga diprediksi akan mendapat keberuntungan di 2021. Keberuntungan tersebut lebih dirasakan oleh Leo di awal-awal tahun. Para Leo yang kini masih jomblo akan menemukan jodohnya. Sedangkan Leo yang telah memiliki pasangan akan merasakan keharmonisan dalam hubungannya.

Selain itu, Leo juga diprediksi akan beruntung di bidang finansial. Keuangannya akan jadi lebih baik. Ia mulai mendapat pemasukan yang terbilang lebih tinggi dari sebelumnya. Namun Leo harus bisa mengatur keuangannya dengan baik untuk jangka panjang.

4 dari 6 halaman

3. Taurus

2021 Diprediksi akan menjadi tahun keberuntungan bagi Taurus. Ia akan mendapat berbagai keberuntungan di beberapa bidang. Namun Taurus harus pandai memanfaatkan semua kesempatan yang datang agar bisa mencapai keberuntungan tersebut.

Taurus harus berani mengambil langkah. Mungkin kesulitan akan menghampiri, namun jika dihadapi dengan sebaik-baiknya maka akan membuahkan kesuksesan baginya. Kesuksesan Taurus tersebut dapat merubah hidupnya menjadi lebih baik hingga beberapa waktu mendatang.

5 dari 6 halaman

4. Capricorn

Pemilik zodiak Capricorn diprediksi lebih beruntung di 2021. Beban yang ia tanggung selama ini akan terasa lebih ringan. Kehidupannya membaik dari tahun-tahun sebelumnya.

Capricorn harus memandang masalahnya dari segi positif. Hal itu akan membuat hidupnya terasa lebih menyenangkan. Jika sudah demikian, pikiran positif dan usaha Capricorn akan mendatangkan berbagai keberuntungan baginya di 2021.

6 dari 6 halaman

5. Aquarius

Jika di 2020 keberuntungan kerap kurang berpihak pada Aquarius, maka 2021 akan membawa hoki baginya. Banyak dari orang-orang yang berzodiak Aquarius akan mengalami kemajuan di bidang karier. Bahkan ada pula yang bertemu dengan jodohnya.

Keberuntungan Aquarius tersebut akan mengajarinya untuk lebih bersyukur. Dengan demikian, kehidupan Aquarius di 2021 terasa lebih membahagiakan. Selain bersyukur, Taurus juga harus menjaga pikiran positif agar bisa memancarkan aura kebahagiaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini