Sukses

Pernah Main di Anak Jalanan, Ini 6 Potret Evan Marvino Sahabat Verrel Bramasta

Evan Marvino adu akting dengan Verrel Bramasta di sinetron Putri untuk Pangeran.

Liputan6.com, Jakarta Nama Evan Marvino mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor berusia 26 tahun sudah aktif di industri hiburan Tanah Air sejak 2013. Namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah memerankan tokoh Okky dalam sinetron Anak Jalanan. Kini, namanya semakin melambung setelah bermain dalam sinetron Putri untuk Pangeran bersama Verrel Bramasta.

Dalam sinetron yang tayang perdana pada 15 Juni 2020 ini, Evan Marvino berperan sebagai Atta dan beradu akting dengan Verrel Bramasta dan juga Anrez Adelio.  Evan Marvino, Verrel Bramasta dan Anrez Adelio merupakan sahabat yang selalu saling dukung satu sama lainnya.

Main di sinetron Putri untuk Pangeran, aktor kelahiran Bandung ini sukses menyabet pasangan sinetron tersilet dalam ajang Silet Awards 2020 bersama Harini Sondakh. Pertama kali terlibat dalam satu judul sinetron, Evan Marvino dan Harini Sondakh sukses memikat hati penonton Putri untuk Pangeran selain Ranty Maria-Verrel Bramasta.

Kepiawaian Evan Marvino dalam berakting membuat dirinya kini menjadi perhatian penonton. Walaupun baru 7 tahun terjun ke industri hiburan, namun lawan main Stefan William dalam sinetron Anak Jalanan ini sukses menyita perhatian penonton.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Evan Marvino sahabat Verrel Bramasta di sinetron Putri untuk Pangeran, Selasa (29/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Evan Marvino merupakan aktor kelahiran 6 September 1994 dan sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 2013.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun terbilang pendatang baru, namun Evan Marvino mampu memikat hati penonton lewat sinetron Putri untuk Pangeran.

4 dari 7 halaman

3. Pernah adu akting bareng Stefan William dan Caesar Hito di sinetron Anak Jalanan, aktor berusia 26 tahun ini sukses mencuri perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Selain Anak Jalanan, Evan memang kerap terlibat dalam satu judul sinetron bareng Stefan William. Beberapa diantaranya Anak Langit dan Boy.

6 dari 7 halaman

5. Bareng Verrel Bramasta, Evan Marvino terlibat satu judul sinetron Cinta Anak Muda dan Putri untuk Pangeran.

7 dari 7 halaman

6. 7 tahun aktif di industri hiburan, aktor yang dikabarkan dekat dengan Harini Sondakh ini sudah membintangi 18 judul sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini