Sukses

6 Potret Terbaru Onadio Leonardo Setelah Cukur Kumis dan Brewok, Bikin Pangling

Identik dengan kumis dan brewok, penampilan terbaru Onadio berhasil bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Nama Onadio Leonardo tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pria kelahiran 04 Januari 1990 ini merupakan salah satu selebriti multitalenta. Selain dikenal sebagai penyanyi, Onadio juga merambah dunia akting.

Sebagai publik figur, tentu suami Beby Prisillia ini selalu memperhatikan penampilannya. Selama beberapa tahun, Onadio Leonardo tampil macho dengan kumis dan brewok. Namun baru-baru ini, ia menghebohkan publik dengan penampilan terbarunya.

Lewat unggahan di akun instagram pribadinya, mantan vokalis band Killing Me Inside ini memperlihatkan wajah bersih tanpa kumis dan brewok. Bersamaan dengan itu, Onadio Leonardo mengaku sudah empat tahun tidak mencukur kumis dan brewok. Namun kini ia tampil beda dengan mencukur bersih kumis dan brewoknya.

Penampilan ayah satu anak itu berhasil bikin pangling. Tak sedikit warganet yang menyebutnya lebih muda tanpa kumis dan brewok. Beriku 6 potret terbaru Onadio Leonardo setelah cukur kumis dan brewok, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (29/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan terbaru Onadio Leonardo setelah cukur kumis dan brewok.

3 dari 7 halaman

2. Sudah 4 tahun tidak cukur kumis dan brewok, penampilan wajah bersih pria 30 tahun ini berhasil bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Banyak warganet yang menyebut suami Beby Prisillia ini terlihat makin awet muda tanpa kumis dan brewok.

5 dari 7 halaman

4. Tampil tanpa kumis dan brewok, membuat Onadio Leonardo tampak lebih fresh.

6 dari 7 halaman

5. Melihat potret terbaru ayah satu anak ini, para warganet hingga rekan sesama seleb pun berbondong-bondong memuji penampilannya.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah identik dengan kumis dan brewok, gaya terbaru Onad ini terlihat cocok dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.