Sukses

Insecure dengan Ayah Ibu, Kebersamaan Remaja dan Orangtuanya Ini Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta Memiliki orang tua yang mempunyai paras awet muda memang selalu curi perhatian orang lain. Bagaimana tidak, ketika habiskan waktu bersama orang tau atau ibu kerap dikira seperti kakak adik. Saat ini memang banyak orang tua yang penampilannya bak ABG dan selalu kompak bareng anak gadisnya.

Berkembangnya media sosial, membuat tak sedikit orang yang kemudian kerap mengunggah momen-momen kebersamaan bareng keluarga atau sahabat di media sosial. Bahkan tak sedikit warganet yang kemudian salah fokus dengan paras awet muda orang tua si pemilik akun yang awet muda.

Belum lama ini viral di TikTok kebersamaan anak dan orang tuanya terlihat seperti kakak adik. Memiliki ayah dan ibu dengan paras awet muda membuat pemilik akun @cempakapfr insecure dengan kedua orang tuanya.

Bahkan banyak warganet yang tidak percaya dengan ayah dan ibu sang pemilik akun TikTok yang awet muda. Video yang diunggah pada 25 Desember 2020 ini sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali dan menuai ragam respon dari warganet.

Video singkat seorang remaja yang merasa insecure dengan paras awet muda orang tuanya ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @cempakapfr pada Selasa (29/12/2020).

2 dari 3 halaman

Insecure dengan Orang Tua Sendiri

Memiliki orang tua dengan paras yang awet muda memang selalu membuat warganet salah fokus. Bahkan tak sedikit warganet yang berkomentar bahwa tidak percaya. Seperti yang belum lama ini viral di TikTok, seorang remaja yang insecure dengan ayah dan ibunya karena kedua orang tuanya memiliki paras yang awet muda.

Video sederhana yang diunggah di laman TikTok @cempakapfr ini sudah ditonton lebih dari 100 ribu kali. Video tersebut sukses menyita perhatian warganet bahkan tidak percaya dengan paras ayah dan ibunya yang masih awet muda. Kebersamaannya dengan ayah dan ibunya bahkan terlihat bak kakak adik.

@cempakapfr

Insecure sm ortu sendiri😭#fyp

♬ Into Your Arms (feat. Ava Max) - Witt Lowry

Dalam video tersebut, memang terlihat ayah dan ibunya memiliki paras yang awet muda. Bahkan penampilannya sangat stylish bak ABG. Jika dilihat secara langsung, sepertinya banyak masyarakat atau pengunjung di suatu tempat yang salah fokus dan mengira bahwa kebersamaan pemilik akun TikTok @cempakapfr dan orang taunya bak kakak adik.

“Insecure sm ortu sendiri.” Tulis pemilik akun @cempakapfr di kolom caption disertai dengan emot menangis.

Bahkan tak sedikit warganet yang berkomentar bahwa pemilik akun TikTok @cempakapfr ini sedang bersama teman-temannya. Selain awet muda, pesona kedua orang tua pemilik akun TikTok @cempakapfr ini berhasil mencuri perhatian para pengguna TikTok yang melihat video tersebut. Paras cantik remaja dengan nama akun TikTok @cempakapfr ini rupanya turunan dari kedua orang tuanya.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video singkat yang diunggah pada 25 Desember 2020 ini sudah ditonton hampir 200 ribu kali. Bahkan video yang sukses menyita perhatian para pengguna TikTok ini mendapatkan 200 komentar dari warganet. Tak heran jika likes yang didapat sampai tembus 17 ribu, pasalnya video tersebut memang unik dan bikin warganet salah fokus.

“mama papa boongan kan? I mean, itu temen cewe cowo yang nyamar jadi emak bapak.” Tulis princess rain.

“ihhh sumpah ga percayaa.” Kata Bi.

“itu temen lu kali ya.” Timpal fasaaa disertai dengan emot menangis.

“masa itu papanya sih? Beneran? Muda banget.” Imbuh SALSAAAAA disertai dengan emot menangis sembari tertawa.

“Lahh seriusan? Sumpah itu keliatan muda bgt yaAllah apalagi bapak mu neng aku jadi minder mau deketin.” Komentar Aydiraz Fadhlurahman disertai dengan emot kaget.

“Kek yg seumuran bgt tolong.” Tambah angell disertai dengan emot kaget.