Sukses

6 Potret Mayzura Munaf Adik Sherina Lulus dari Boston University, Penuh Rasa Bangga

Putri bungsu dari Triawan Munaf ini berhasil lulus dari Boston University dengan predikat Summa Cumlaude.

Liputan6.com, Jakarta Kabar menggembirakan datang dari adik Sherina Munaf yakni Mayzura Munaf yang baru saja lulus kuliah. Putri bungsu dari Triawan Munaf ini berhasil lulus dari Boston University dengan predikat cumlaude.

Diketahui bahwa perempuan yang akrab disapa Maura ini menuntut ilmu kurang lebih selama 3 tahun lamanya di Boston University yang terletak di Negeri Paman Sam. Meski demikian, selama ia berkuliah, Maura sama sekali tak didampingi ataupun dijenguk oleh orang tuanya. 

"Masih ingat rasanya baru kemarin. 15 Oktober 2017 kamu kami hantar hanya sampai Gate Terminal 2, pergi sendiri menarik-narik kopor di negeri orang. Mencari akomodasi dll. dan tinggal di asrama dengan 3 orang mahasiswi lain yang kamu baru kenal dalam SATU KAMAR selama satu tahun lebih. Dan sampai hari ini, tiga tahun sudah berlalu. Maafkan karena satu kalipun Ayah-Ibu belum sempat menjengukmu disana. Tau-tau kuliah kamu sudah selesai. Alhamdulillah, semuanya lancar.I love you, Maura," tulis Triawan Munaf dalam salah satu postingannya mengenai kelulusan Maura.

Seperti apakah momen kelulusan Mayzura Munaf dari Boston University? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (29/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selama kurang lebih 3 tahun, Mayzura Munaf menuntut ilmu di Boston University yang terletak di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat

3 dari 7 halaman

2. Perempuan yang akrab disapa Maura ini mengambil jurusan Film dan Pertelevisian yang berkonsentrasi dalam bidang periklanan.

4 dari 7 halaman

3. Lulus dari Boston University, Maura pun menyandang gelar Summa Cumlaude.

5 dari 7 halaman

4. Menariknya, selama 3 tahun berkuliah, adik dari Sherina Munaf ini belum pernah sekalipun dijenguk oleh keluarga.

6 dari 7 halaman

5. Meski demikian, ia pun menunjukkan kemandiriannya dan berhasil lulus dengan predikat terbaik.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai seorang ayah, Triawan Munaf pun merasa sangat bangga dengan pencapaian anak bungsunya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini