Sukses

8 Potret Rumah Mewah Ririn Dwi Ariyanti, Minimalis Serba Putih

Ririn Dwi Ariyanti dikenal tak terlalu sering memamerkan kehidupan pribadi kepada publik.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai seorang pesinetron, Ririn Dwi Ariyanti kini sudah jarang muncul di layar kaca. Wanita asal Malang ini pun diketahui lebih memilih untuk fokus pada keluarga kecilnya.

Ririn Dwi Ariyanti pun dikenal cukup tertutup dan jarang tampil bersama keluarga kecilnya di muka umum. Meski begitu, ia kerap mengunggah berbagai momen bersama sang buah hati melalui akun Instagram pribadinya. 

Tak hanya momen bersama anak-anak saja yang mencuri perhatian, akan tetapi netizen juga dibuat penasaran akan hunian yang ia tempati dengan sang suami. Wanita 35 tahun ini juga beberapa kali mengunggah beberapa sudut rumahnya di media sosial.

Potret rumah artis Ririn Dwi Ariyanti dengan keluagra kecilnya ini berhasil menjadi sorotan. Pasalnya, rumah Ririn terlihat minimalis namun tak meninggalkan kesan mewah dan elegan. Warna putih juga terlihat mendominasi seluruh sudut rumah tersebut.

Penasaran bagaimana penampakkan rumah Ririn Dwi Ariyanti dengan keluarga kecilnya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ririndwiariyanti, berikut ini beberapa potret rumah mewah Ririn Dwi Ariyanti dengan keluarga kecilnya, Selasa (29/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Pada bagian depan rumah terlihat dinding berwarna putih dengan beberapa detail hitam yang membuat rumah Ririn Dwi Ariyanti terlihat mewah.

3 dari 9 halaman

2. Gorden serta marmer pun dipilih dengan warna senada yang membuat sudut rumah ini terlihat cukup luas dan bersih.

4 dari 9 halaman

3. Bagian ruang tamu Ririn pun dilapisi dengan dinding warna putih. Namun aksen kayu pada meja serta lantai membuat ruangan ini terlihat elegan dan klasik.

5 dari 9 halaman

4. Kamar anak-anak Ririn pun terlihat cukup sederhana dengan springbed polosnya.

6 dari 9 halaman

5. Disalah satu kamar, kasurnya pun terlihat berwarna putih dengan detail pada selimut dan boneka saja.

7 dari 9 halaman

6. Walk in closet Ririn Dwi Ariyanti pun terlihat minimalis dan tertata rapi masih dengan warna serba putih kecuali dibagian lantai.

8 dari 9 halaman

7. Di bagian walk in closet juga ada sebuah cermin cukup besar dengan lampu disekitarnya yang membuat ruangan terlihat luas sekaligus estetik.

9 dari 9 halaman

8. Bagian dapur bersih ini pun terlihat begitu cantik dan minimalis dengan warna putih dan detail hitam metalik pada perabotannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini