Sukses

6 Potret Resepsi Pernikahan Atries Angel Mantan Kekasih Chef Juna, Digelar Mewah

Kumpulan potret respsi pernikahan Atries Angel.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menggelar akad nikah pada bulan Oktober lalu di Bandung, Atries Angel dan Eric Saputra pun mengadakan pesta resepsi pada hari Sabtu (26/12/2020). Mengusung konsep modern, pesta resepsi yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan ini nampak mewah.

Di hari resepsi tersebut, Atries Angel nampak menawan dengan mengenakan gaun neckline tinggi berwarna putih. Di bagian kepala, ia mengenakan mahkota serta riasan yang terlihat flawless. Sedangkan Eric Saputra nampak gagah dengan setelan tuxedo berwarna hitam. 

Digelar di tengah pandemi, acara ini pun digelar tertutup dan hanya mengundang kerabat dekat saja. Menariknya, di acara ini, Ricky Sitompul yang biasa menjadi komentator acara balapan didapuk menjadi pembawa acara pernikahan.

Seperti apakah momen resepsi artis Atries Angel dan Eric Saputra? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (29/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret venue pesta resepsi Atries Angel yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan.

3 dari 7 halaman

2. Mantan kekasih Chef Juna ini tampil menawan mengenakan gaun berwarna putih.

4 dari 7 halaman

3. Di hari resepsinya, Atries Angel dan Eric Saputra didampingi oleh para sahabatnya.

5 dari 7 halaman

4. Di acara resepsi yang digelar pada Sabtu, (26/12/2020) ini terlihat cukup mewah dan ada kue pernikahan berukuran besar yang mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Rasa kebahagiaan nampak jelas tergambar di raut wajah dua sejoli ini.

7 dari 7 halaman

6. Pesta resepsi ini digelar secara tertutup dan hanya mengundang kerabat dekat saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.