Sukses

6 Pasangan Suami Istri Ini Kerap Bermain dalam Satu Sinetron, Selalu Totalitas

Tak hanya di dunia nyata, pasangan suami istri in juga adu akting di sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Chemistry pasangan di sinetron memang selalu mencuri perhatian publik. Tak sedikit pasangan di sinetron yang kemudian terlibat cinta lokasi dan menjadi pasangan di dunia nyata. Tak sedikit pula pasangan suami istri di dunia nyata yang kerap dipasangkan sebagai suami istri di layar kaca.

Kerap membuat publik terbawa perasaaan karena selalu harmonis di dunia nyata, pasangan suami istri yang disatukan dalam satu judul sinetron juga sukses menyita perhatian penonton dan terbawa alur cerita. Sudah sejak lama malang melintang di industri hiburan, tak heran jika akting pasangan suami istri ini selalu totalitas.

Tak sedikit pasangan artis yang setelah menikah memilih dipasangkan dengan suami atau istrinya ketika adu akting di sinetron. Walaupun muncul pasangan-pasangan sinetron muda di layar kaca, namun sederet pasangan sinetron yang terbilang senior ini masih melekat di hati penonton.

Sederet pasangan suami istri ini cukup sering dipasangkan menjadi pasangan di berbagai judul sinetron. Bahkan adegan manis dan romantis di sinetron tetap sama ketika keduanya kerap unggah momen kebersamaan saat di dunia nyata.

Berikut Liputan6.com merangkum dari brbagai sumber tentang pasangan suami istri yang kerap terlibat dalam satu judu sinetron, Rabu (30/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kerap terlibat dalam satu judul sinetron dan adu akting sebagai suami istri. Beberapa sinetron yang menyajikan akting apik Dude-Alyssa adalah Samudra Cinta dan Calon Presiden.

3 dari 7 halaman

2. Setelah menikah, Rezky Aditya dan Citra Kirana adu akting bareng di sinetron Istri Tercinta. Bahkan saat hamil anak pertama, Citra Kirana tetap semangat syuting bareng sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan artis Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari kerap dipasangkan sebagai suami istri dalam sinetron. Chemisty apik keduanya membuat sinetron yang dibintangi sukses menarik hati penonton.

5 dari 7 halaman

4. Donny Michael dan Aryani Fitriana beberapa kali dipasangkan sebagai suami istri dalam sinetron. Sinetron terkahir yang dibintangi keduanya adalah berjudul Istri Kedua.

6 dari 7 halaman

5. Jonas Rivanno dan Asmirandah pernah adu akting bareng di sinetron Cinta Suci. Jonas Rivanno memerakan tokoh Aditya, sementara Asmirandah memerankan tokoh Monica.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan artis Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari kerap terlibat dalam satu judul sinetron. Chemistry pasangan ini selalu sukses memikat hati penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini