Sukses

Viral, Momen Ibu Antar Anak Mengaji di Tengah Jalan Lihat Penampakan Pocong

Terlihat sosok mirip pocong menyeberang jalan

Liputan6.com, Jakarta Kejadian mistis terkadang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Seperti halnya sebuah penampakan yang banyak dialami oleh sejumlah orang. Dari penampakan tersebut, beberapa di antaranya tertangkap oleh kamera.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @liviamadura. Video yang diunggah pada Senin, (28/12/2020) tersebut pun viral karena ada sosok penampakan pocong.

Sosok yang cukup banyak diyakini oleh sejumlah netizen sebagai pocong ini terlihat di jalan yang sepi. Pemilik akun Tiktok itu kebetulan sedang lewat dan momen tersebut direkam oleh sang anak.

Berikut ulasan video penampakan pocong di jalan sepi yang Liputan6.com kutip dari TikTok @liviamadura, Rabu (30/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada penampakan pocong yang sedang menyeberang jalan

Pemilik akun TikTok @liviamadura itu menceritakan dirinya saat sedang mengantar anaknya pergi mengaji pakai sepeda motor.

Saat itu anaknya yang membawa hp merekam perjalanan ke tempat mengaji melewati jalan yang sepi. Jalan tersebut tidak rata dan penuh pepohonan di kanan kirinya.

" Nganterin anak mo ngaji, anak video (rekam) jalan," tulis Livia di video tersebut.

Dalam video tersebut, terekam sebuah penampakan sosok putih yang diyakini banyak orang sebagai pocong. Pocong tersebut awalnya terlihat di sisi kiri jalan.

Lalu saat motor masih melintas, pocong tersebut pun terlihat bergerak menyeberang menuju sisi kanan jalan.

3 dari 3 halaman

Tidak hanya pocong, netizen menganggap ada sosok lain

Banyak orang melihat sosok pocong dalam video tersebut, namun tidak sedikit pula yang menganggap bahwa dalam video terdapat sosok lain.

Dalam kolom komentar banyak netizen yang menuliskan bahwa ada sosok genderuwo hingga kuntilanak yang sempat tertangkap kamera. Namun yang terlihat cukup jelas ialah sosok yang banyak diyakini sebagai pocong.

@liviamadura

jadi ngeri mo lewat jln tu lagi...

♬ original sound - evie epep - evie epep

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini