Sukses

Viral Tempat Cuci Motor Gunakan Cara Ekstrem, Bikin Kaget

Meski pakai cara nyeleneh saat cuci motor, namun hasilnya memuaskan.

Liputan6.com, Jakarta Mencuci sepeda motor terkadang menjadi kegiatan yang rutin dilakukan beberapa hari sekali. Bagi yang menyayangi sepeda motornya, tentu tidak ingin kendaraanya tersebut terlihat kotor.

Sesekali banyak orang yang membawa motornya ke tempat cucian daripada mencuci sendiri. Selain praktis, biayanya pun masih relatif murah. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @dkproject198.

Namun ada yang berbeda dari tempat cuci motor yang ia datangi. Tempat cuci motor tersebut memiliki cara unik saat membersihkan motor pelanggannya.

Caranya ini pun sempat bikin kaget, karena saat dibersihkan motornya akan dalam posisi tidur tidak diangkat menggunakan alat seperti tempat cuci kendaraan pada umumnya.

Berikut ulasan tempat cuci motor dengan cara ekstrem yang Liputan6.com kutip dari TikTok @dkproject198, Rabu (30/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempat cuci motor ini membersihkan motor dengan cara ditidurkan

Di tempat cuci motor yang videonya diunggah oleh akun TikTok @dkproject198 ini pun menjadi viral. Karena saat mencucinya, motor pelanggan akan dalam posisi tidur. Sampai saat ini video ini telah viral dan telah mendapat 20 ribu like dari netizen.

3 dari 3 halaman

Cara mencuci bikin kaget

Pada umumnya, setiap tempat cuci kendaraan akan memiliki alat untuk mengangkat kendaraan. Jadi untuk membersihkan kolong kendaraan akan mudah. Namun tempat cucian ini memiliki cara tersendiri.

Meskipun dari caranya yang ekstrem, pelanggan yang mengunggah video ini terlihat puas dengan hasil dari cuci motor tersebut yang tak kalah bersih dari tempat cuci motor pada umumnya.

@dkproject198

Cuci motor unik auto mati kalo motor bobrok😂🤣 #motor #tiktokindo #cucimotorscoopy

♬ DJ LEMON TREE SLOW REMIX - y_3ft_🅰️

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.